Hypocrisy | 01

7.4K 625 54
                                    

"Halo sayang? Kamu bisa jemput aku?"

"Sekarang? Ko ngedadaksih?"

"Aku udah line kamu tapi gakamu baca."

"Oh maaf, tadi aku habis bimbingan dirumah dosen."

"Hm, yaudah. Bisa jemput aku ga? Ini udah lumayan sepi soalnya."

"Maaf ya, tapikan aku baru selesai bimbingan jadi sibuk banget sama deadline revisi."

"Yah, yaudah deh aku balik sendiri aja."

"Iya, hati-hati."

—tut.



"Sayang, sini makan dulu!!" teriak seorang perempuan dari arah dapur apartemen tersebut.

Lelaki yang merasa dipanggil itu langsung berjalan kearah gadisnya kemudian memeluknya dari arah belakang, "Tadi siapa?" tanya perempuan itu.

"Biasa." jawab lelaki itu santai, yang kemudian bergerak jalan kearah kursi meja makan dan mulai makan hidangan yang ada disana.

"Kalau aku gak salah, kamu terakhir ketemu dia 2 minggu yang lalukan? Bukannya itu udah lama banget buat ukuran pacaran?" ucap perempuan itu setelah ikut duduk dihadapan kekasihnya.

"Udah deh gausah dipikirin, bahkan waktu itu kita pernah gaketemu sampe 1 bulan dan tiap kencan harus diruangan tertutup kayak gini. Sekarang fokus sama kita aja." tandas lelaki itu.

Mungkin kalian sedikit ganjal sama percakapan mereka. Iya, mereka ini terlibat hubungan yang sedikit rumit? Mungkin, tapi nyatanya simpel.

Sebenarnya mudah tinggal akhirin hubungan sama salah satunya terus jalanin sama yang lainnya, mudah bukan? Kadang manusia terlalu serakah dan memperumit segalanya.

"Ohiya, nanti aku mau ngadain party menurut kamu gimana?" perempuan itu mulai bertanya lagi setelah keadaan cukup hening kembali.

"Dalam rangka?" tanya lelaki di depannya.

"Ngabisin duit bunda." jawab perempuan tersebut dengan maksud bercanda.

"Serius Thalia Jisoo."

Jisoo terkekeh melihat respon berlebihan kekasihnya itu, "Iyaiya, partynya gadalam rangka apa-apa sih cuma yah, gabut?"

"Gabutnya sangat berbenefit ya sayang." sarkas lelaki tersebut.

"Sebenernya itu rencana buat birthday party aku kalau kamu lupa, aku maklum kan pacar kamu ada dua?" jawab Jisoo dengan menyisipkan kalimat sarkas diakhirnya.

"Jangan mulai deh sayang—" rengek lelaki itu, "Maksud akukan jarang-jarang kamu mau ngadain birthday party gini."

"Iya-iya, udah ah pokoknya gitu. Btw aku mau langsung pulang ya. Kamu juga jangan lupa makan, jangan sibuk sama skripsi mulu. Aku gabantu nyuci ya, biar kali-kali kamu yang jadi babu ya sayang!" kemudian setelah mengecup pipi kekasihnya Jisoo mulai sedikit berlari kearah luar.

"Aku anter ya? Daerah kamukan pasti udah sepi jam segini." tawar Mark.

"Gausah! Aku bawa mobil ko, soalnya mau langsung kerumah Jennie. Bye sayang!"

Belum ada 5 detik keluar dari apartemen tersebut Jisoo udah balik masuk dan teriak, "OHIYA, TADI ADEK KAMU NELFON KATANYA KAMU DISURUH PULANG KERUMAH MINGGU INI! JANGAN KABUR LAGI! KAMU DENGER AKUKAN STEVAN MARK?! AWAS AJA KALAU KABUR LAGI, DAH SAYANG!" kemudian Jisoo berlari cepat kearah luar, untung aja di tempat itu cuma ada 2 unit ditiap lantainya. Yah, bisa dibayangkan sekaya apa Stevan Mark——kekasih Jisoo ini.

"IYA!! KAMU JANGAN LARI-LARI ASTAGA JISOO!!" teriak Mark khawatir Jisoo akan jatuh.

Setelah mastiin Jisoo udah masuk kedalam lift, Mark mulai nyalain handphonenya.

Samuel
17.00

Gausah sering nelfon Jisoo!|
Kalau ada titipan pesen dari bunda langsung telfon gue aja.|

|Gue gaakan nelfon kak jisoo kalau lo mau dateng kerumah tanpa paksaan
|Gue tau lo cuma dengerin apa suruhan kak jisoo
|Kalau gue sendiri yang maksa-maksa lo, sama aja gue ngabisin waktu
|Oke, abang!

Gue gamau tau awas aja kalo lo masih sering ngehubungin Jisoo|
Gue tau lo itu playboy, bisa aja lo mau ngembat pacar gue|

|Bisa jadi😋
|Lagi pula gue mau ngembat selingkuhan lo, bukan pacar lo jadi serahin aja kak jisoonya sama gue oke dude😙

Sialan!|

Mark langsung matiin handphonenya terus dia lempar sembarang kesofa berbarengan sama badannya, Mark gamarah kok sama adeknya dia tau kalau Samuel emang sesuka itu ngegoda dia apalagi sambil bawa-bawa Jisoo.

Samuel emang udah tau kebejatan kakaknya itu, dan Samuel santai selagi dia gadapet masalah nantinya, lagi pula Mark yang jalanin berarti dia yang bakal dapet masalah dan harus nerima resikonya gaada hubungannya sama Samuel. Itu menurut Samuel.

Ting!

Mark ngambil handphonenya buat sekedar ngeliat pesan masuk yang muncul di pop up notificationnya, tanpa ada niat buat ngebuka apalagi ngebales.

Wen's
|Aku udah sampe
|Kamu udah makan?
|Jangan lupa minum vitaminnya
|Sibuk banget ya?
|Sayang

Ting!

Setelah ngeliat kalau pesan masuk yang muncul dinotifnya dari dn yang beda, secepat kilat Mark ngebales.

Chu
17.30

|Aku udah sampe!
|Aku lupa bilang, di dapur masih ada makanan kamu angetin aja nanti jangan lupa makan!
|Cepet beresin tuh skripsi!

Iya sayanggg!!!❤❤|

Kalau boleh jujur, pacar Mark itu gaada kurangnya cuma emang dasarnya Mark aja yang polos-polos brengsek dan dia yang emang udah sesuka itu sama Jisoo. Jisoonya juga emang sebucin itu sama Mark sampe mau-maunya dijadiin yang kedua, Jisoo sih awalnya cuma sekedar coba-coba soalnya dulu tuh dia yang diselingkuhin nah sekarang dia yang dijadiin selingkuhan dan ternyata emang seasik itu.

Dijadiin yang kedua tapi selalu diprioritasin dan selalu jadi yang pertama dan teratas, menurut Jisoo itu asik.



-----
tbc
Baru dilapak ini aku buat Jisoo dan Mark yang imut dan polos itu jadi sedikit brengsek hwhw biasanya Jisoo selalu yang tersakiti:")
Btw, ada yg pernah diposisi Wendy? Atau justru pernah diposisi jisoo😅
Jangan mau kalau dijadiin selingkuhan ya guys, Jisoo mah jangan diikutin hehe

Hypocrisy | Jisoo ft Mark ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang