Oke. Ini cerita ada kata pengantarnya guys, harap maklum.Jadi aku mau cerita sedikit, hari ini tuh aku asyik banget nyari foto buat sampul Hanum season 2 ini. Karena dulu pas buka2 google nyari sampul untuk sampul Hanum yang pertama, aku nemu foto yang bagus banget gambar cwo ganteng meluk perut istrinya. Dan menurut aku itu cocok banget untuk jadi sampul di Hanum season dua. Tapi ehh dasar nasib, itu google udah awut-awutan aku acak2 malah nggak ketemu, padahal perasaan dulu nggak sesusah itu nyarinya. Dan akhirnya karena habis pikir aku memilih foto cwe yang ada di sampul sebagai pilihan saat ini, sementara aku nyari foto cwo itu.
Oke.
Dan lagi, disini aku mau jawab beberapa pertanyaan yamg mungkin kalian tanyakan di comment tapi nggak aku balas. Karena susah balas satu2.
1. cerita Hanum versi e-book ada tambahan part atau ada perbedaan dengan yang di wp?
Jawab: nggak ada ya. Aku malas ngetik dan malas nulis. Tahu sendiri seribet apa revisi cerita. Jadi harap maklum. Dan rasanya sudah pernah aku sampaikan di salah satu part Hanum.
2. Banyak yang protes tentang part ending Hanum yang gantung. Iya kan?.
Jawab: Karena mau dibikin season 2 makanya aku gantung. Kalau semisal part akhirnya itu Siv sama Hanum hidup bahagia sama anak2nya ya terus apa yang mau aku bahas di season 2. Iya kan?. Tapi kalau dicermati di part akhir itu endingnya jelas, Siv sama Hanum bersatu.
Cukup sekian dan terima kas__
Eh belum. Masih ada lagi.
Ini pengumuman yang tak kalah penting pake banget.
Ini cerita Hanum masih mengandung unsur dewasa ya. Jadi yang nggak suka bisa langsung mundur. Mumpung ceritanya belum aku mulai. Karena kalau sudah terlanjur baca kalian malah ketagihan dan keterusan baca..wkwk
Oke. Ada pertanyaan lagi?.
Oh tidak ada.
Kalau begitu saya cukupkan sampai di sini.
Terima kasih untuk yang meluangkan waktu membaca tulisan tak jelasku ini.
Yang mau bertanya, dipersilahkan!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanum Pregnancy (Season 2)
RomanceMature content ( 21+ ) Tidak ada yang berubah. Karena, baik di dunia ular ataupun di dunia manusia, tugas Hanum hanya dua. Yaitu, melayani nafsu besar Siv dan melahirkan keturunan pria itu sebanyak yang ia inginkan.