Gyuri POV
Aku kembali lagi ke Sekhang Studio, setelah mendapat chat dari Gyuin-eonnie."eonnie..."
"masuklah."
Aku masuk menghampiri nya dengan senyum yang mengudara, karena sudah lama tidak bertemu dengannya.
"sebelumnya terimakasih, atas oleh-oleh dari kamu kemarin."
"Eonnie suka?" tanya ku, dan Gyuin-eonnie hanya membalasnya dengan satu anggukan.
Walau aku bisa menyangkal, aku masih bisa merasakan. Bahwa ada yang aneh dengannya.
Karena kami, kembar.
"baguslah.""Gyuri...?"
"ya?"
"kamu bisa bawa itu kembali, aku lagi tidak selera makan. Dan satu lagi, aku mohon... aku bisa mengurus diriku sendiri, jadi kamu tidak usah atau cukup, untuk berada disekitarku lagi. Jika ada kamu, aku tidak bernafas dengan bebas. Aku yakin, kamu juga lelah kan. Aku sudah memaafkan kamu, dulu. Jadi ingat itu saja, oke."
Wait?
Kenapa jadi seperti ini?
Apa aku melakukan kesalahan, lagi?Aku terpaku setelah perkataan itu keluar. Lalu memandangnya lebih dalam lagi.
Ketika melihat kedua matanya... aku hanya bisa berucap, 'oke, aku mengerti', dalam hati.
"jika itu keinginan Eonnie, aku akan mengikutinya." jawab ku, sambil tersenyum tipis. "apa Eonnie ingin lebih dari itu?"
"apa?"
"apakah Eonnie, ada pikiran untuk memutuskan hubungan kita, sebagai saudara?"
Melihat rahang Gyuin-eonnie yang mengeras, aku semakin mengerti.
Aku, masih bisa bertahan.
"tidak usah dijawab. Aku akan berusaha untuk mengerti, yang Eonnie rasa dan pikirkan. Kejadian masa lalu, memang salahku. Dan aku bersyukur, Eonnie bisa memaafkanku. Dan mulai detik ini, aku akan mengikuti yang Eonnie bilang tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE [[JHOPE]] ☺️
Fanfiction[ C O M P L E T E ] [[word count: 14,092 words]] story by ssjin___