Hai! Udah lama banget ya ampun nggak nulis di lapak ini wkwkwk. Mau tau, ada berapa orang ya yang masih simpan cerita ini di perpustakaan?
Jadi gais, sesuai judul chapternya. Aku mau promosi karyaku yang lain di lapak Ashytar.
Author : Mau izin promosi di lapak lo ya Tar!
Ashytar : Apa bayarannya?
Author : Nggak ada akhlak lo! Masa nanya bayaran.
Ashytar : Lagian jahat, kisah cinta gue masa begini banget.
Author : Udah sans aja. Ntar dibuat sequelnya.
Ashytar : Emang happy end?
Author : Kepo lo. Nikmatin aja ya hidup lo, lagian sih segala jadi Fakboi.
Ashytar : YANG CIPTAIN GUE JADI FAKBOI KAN LO
Author : Biarin dong. Udah ah mau promosi, diem.
So, aku bawa cerita ini yang nggak berkaitan dengan cerita Ashytar and the genk. Beda sekolah, beda universe pokoknya dan dia berdiri sendiri. Langsung aja, buat yang mau baca cerita bad boy, cek ceritaku ya!
Geovano Leone Permana. Laki-laki keturunan darah Italia. Dikenal sadis dalam melawan musuh-musuhnya. Tetapi, dibalik itu semua. Ada sebuah misi yang harus dijalaninya. Dan demi misi tersebut, ia mendirikan sebuah perkumpulan di sekolahnya. Geng Cerberious resmi berdiri dengan 87 anggota yang diketuai oleh Leone.
Mulanya, Leone mendirikan geng tersebut untuk misinya. Namun, semakin lama ia kehilangan arah. Semuanya berubah dan Leone menjadi tidak terkendali.
Ketika misinya berhasil dijalankan dan semua anggota Cerberious mengetahui, Cerberious berada di puncak kehancuran. Leone tidak menyangka hal ini akan terjadi. Hingga akhirnya, sebisa mungkin ia berusaha untuk mempertahankan, karena Cerberious sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri.
Lantas sebenarnya apa misi yang dijalankan oleh Leone? Apa Leone berhasil mempertahankan geng motornya? Semua akan terjawab jika kalian membaca cerita ini.
Selamat membaca dan jatuh hati dalam perjuangan Leone menghadapi dunia yang kejam.
***
Nah itu dia ceritanya. Gimana? Tertarik? Langsung add ke library ya!
Author : Segitu aja dari aku, terima kasih Ashytar untuk promosi lapaknya.
Ashytar : Nggak sama-sama.
Author : Ngambek...
Ashytar : Udah sana gih pergi. Anak pertama diabaikan, sedih banget jadi gue. Mana nggak ada revisian lagi.
Author : Ututututu curhat. Sabar ya, nunggu semua selesai, satu-satu.
Ashytar : Iya dah, sana-sana.
Bye-bye semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
TLS [1] - Prince Playboy, Ashytar ✓
Teen Fiction[COMPLETE] The Lunatic Series [1] : Ashytar Adelio. Siswa the most wanted yang dikenal tidak peduli pada perempuan. Sebuah kejadian berhasil membuatnya berubah. Ashytar menanggapi semua perempuan yang mendekatinya. Setiap satu minggu sekali ia akan...