[20] :: Pertemuan Tak Disengaja

464 52 86
                                    

N o w P l a y i n g
Location Unknown - HONNE ft. Beka

Selamat mengikuti kisah cinta Ashytar 💞

:: Bab Dua Puluh :: :: Pertemuan Tak Sengaja ::

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

:: Bab Dua Puluh ::
:: Pertemuan Tak Sengaja ::

"Gue mau ngaku sesuatu untuk kedua kalinya. Selain berhasil bikin gue jatuh cinta, lo juga berhasil bikin gue kecewa."

🍃🍃🍃

Ashytar masih duduk termenung di ayunan taman dengan tatapan kosong mengarah ke depan. Pikirannya berkecamuk karena ucapan-ucapan Arieska menyadarkannya.

Arieska sudah pergi sedari tadi, meninggalkannya sendiri dengan perasaan bersalah.

Sampai akhirnya Ashytar bangkit berdiri, merasa sia-sia jika hanya duduk diam seperti ini. Ia ingin meminta maaf kepada Arieska sekaligus Mamanya, tapi harus mulai dari mana? Rasa gengsinya terlalu tinggi, ia tidak mau untuk meminta maaf lebih dulu.

"Ris, buka pintu kamarnya dong gue mau ngomong!" teriak Ashytar dari luar kamar Arieska.

Arieska yang baru saja menidurkan tubuhnya itu menghela napas panjang lalu bangkit berdiri untuk membukakan pintu untuk Ashytar. "Apa? Gue mau tidur nggak usah ganggu," sergahnya langsung saat berbicara di ambang pintu.

"Fine, gue minta maaf, gue tau gue salah. Gue tau gue egois, gue mau memperbaiki ini semua, tapi gue nggak tau harus mulai darimana. Please bantu gue, lo jangan ikutan ngambek."

Alis Arieska tertaut, ia pun turut berpikir harus memulai dari mana. "Gue ngajak Mama sama Om Jerry makan malem, gimana?"

Bukannya menjawab, Ashytar malah mengacak rambut Arieska. Ia tersenyum, "Ide bagus, kita masak di rumah buat nyiapin ini semua. Gimana?"

"Ih rambut gue jangan diacak-acak! Ya udah kalo lo mau makan malem di rumah, gue sih nggak mau, mending makan di luar!"

Tangan Ashytar tergerak mencubit gemas pipi adiknya. "Dasar mageran! Ayo dong Ris makan di rumah aja ya, itung-itung terakhir kali makan bareng di sini sebelum rumahnya dijual."

Arieska mengulum bibirnya, tangannya masih berusaha menyisir rambut yang telah diacak-acak kakaknya. "Terserah lo deh ah! Ya udah beli bahan-bahan buat masaknya sana."

"Bareng lo, jam sepuluh. Oke?"

"Gue mau rebahan, skincare-an, netflix-an, ajak pacar lo sana, Kak Aleena, Kak Auva, Kak Aurel, Kak Aulia, ah tau ah cewek lo kebanyakan!" Arieska membalikkan tubuhnya lalu menidurkannya di atas kasur.

TLS [1] - Prince Playboy, Ashytar ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang