"Eh eh eh..!!! Gesss mereka Dateng!!!!"
Si gadis berbibir kelewat merah ke jablay di pengkolan depan berteriak.Yang mana Membuat cewek-cewek yang lain juga ikut berteriak heboh-histeris .
Begitu 4 mobil sport dengan 4 warna yang berbeda masuk dan parkir di halaman sekolah.7 cogan turun,dengan gaya cool mereka.
"Ya ampun!! Pangeran gue ganteng banget dah,Uhh Sungchan love you Beby"
"Wehhh gila.. Mark makin kece,manisnya melebihi gula"
"Yaaaa Chenle...."
"Jaeminnnnn "
"Ih..Ecan .........manis banget༎ຶ‿༎ຶ"
"Jeno,senyummu mengalihkan duniaku" Kata cewek berkaca mata sambil mimisan kejang-kejang.Jeno notice dia pake kedipan mata.Cewek yang ngeliat berteriak"Aaaaa"
AMBYAR😭.
Ya begitulah keadaaan sekolah,kalau Dreames udah memasuki kawasan Sekolahan.
7 cogan itu hanya bisa tersenyum dan dengan iseng kadang menotic para cewek-cewek kurang belaian itu.Kadang dengan memberi finger heart, kedipan mata atau..." Heiii kamu yang dadanya ..uhhh" Sambil menggerakkan sepuluh jari seaakaan meremas-remas mantap.Mark tersenyum manis.
"Nanti malam di hotel prima,nomor kamar 09 ya,di tunggu loh"
Setelah nya Mark akan berlalu Sambil merangkul Chenle.
Meninggalkan kerusuhan.
Ceweknya pingsan bruhhh ,dan segera di bawa ke UKS oleh teman-temannya yang lain.Sisanya cabut ngintilin 7 Dreamies.
😌
"Emang gue deh yang paling tampan disini,Al Gazali gitu loh" Mark lagi ngaca di layar ponsel Ipone 11 nya yang layarnya mati.
Jeno yang duduk di sebelahnya mendecih , mendengar kepercayaan diri Sahabatnya itu yang kelewat tinggi.Walau sebenarnya emang iya.Mark ganteng bruh.
Cuma Jeno aja yang gak mau mengakui.
"Ganteng pantatmu hitam,jelas gue - Jeno Lee nct dream yang paling ganteng" Jeno mengangkat kakinya dan menaruhnya di kursi yang Mark duduki - ekhem...di tengah selangkangan Mark. Angkuh.
Untung tu burung besar nya Mark gak ke injek 🌚
Kini giliran Mark yang berdecih.
Sambil menghempas kakinya Jeno.
"Eh....kalian berdosa banget, ngaku-ngaku yang paling tampan. Jelas-jelas Ecan lah yang paling tampan.Manis,montokkk lagi"
Haechan menyela sambil melipat tangan di depan dadanya yang rata(?).
"Diem atau gue pites tu pala satu-satu" Yangyang menengahi dengan senyum yang mengembang lebar.
"Kenapa pada berisik sih? Njing!!Gue mau istirahat!
Kalian sama aja kek tu cabe di luar sana" Tunjuk Sungchan kearah kumpulan ciwi-ciwi yang berdiri di luar ruangan mereka."Dari pada debat,gimana kalau kalian buktiin aja siapa yang paling di inginkan di Sekolah ini" Jaemin menyeringai.Memberi saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)