Flashback
"Ada apa nih? "
Renjun melirik kesamping, melalui ekor matanya dia melihat Mark seperti tengah merenung. Matanya menatap jauh ke arah pantulan rembulan dari air laut.
" Gue minta lo buat berhenti " Ujar Mark lembut yang akhirnya menoleh .
Renjun menaikan sebelah alisnya, menatap bingung.
"Berhenti? - berhenti dalam konteks apa? "
"Berhenti bermain dengan perasaan lo sendiri"
"Gue gak ngerti maksud lo apa" Renjun menunduk, meremas gelas plastik kopi yang tadi Mark berikan padanya.
"Gue tau permainan lo sama Sungchan, Jun" Mark menarik nafasnya dalam, dia meraih tangan Renjun yang terkena tumpahan kopi akibat gelas kopinya ia remas dengan kuat. Mark mengeluarkan sapu tangannya dari dalam saku Jaketnya lalu Mark membersihkan tangan Renjun yang kotor .
"Jangan jadi brengsek, gue gak suka liat lo main-main sama perasaan lo sendiri- cuma karena lo pengen tau-
Apa lo juga bisa jatuh cinta sama orang lain. Gue tau lo gak percaya sama yang namanya cinta . Setelah ngeliat sendiri gimana keluarga lo hancur karena cinta dan penghianatan. Yang akhirnya ngebut lo trauma"Jari jemari Mark meraih wajah Renjun untuk membawa wajah sendu itu mendongak menatap wajahnya. Mark tersenyum lembut.
"Gue gak suka liat lo ngerusak diri lo kayak gitu. Gue lebih suka ngeliat lo yang pertama kali, yang galak, yang jutek, yang cuek. Kemana perginya Huang Renjun itu? "
"Huang Renjun yang sebenarnya udah lama mati. Mark. Huang Renjun yang lo liat pertama kali itu- Palsu" Mark menggeleng, dia menghapus air mata Renjun yang akhirnya tumpah.
"Gak.. Huang Renjun yang sebenernya itu belum mati, dia cuma lagi bersembunyi di sini" Mark menujuk ke dada Renjun- Hatinya.
"Huang Renjun lagi sembunyi didalam sini, hei Huang Renjun! Lo mau nyoba keluar gak? " Tanya Mark menatap mata berkaca-kaca Renjun dalam.
Renjun menggelengkan kepalanya " Gue takut "
"Gak usah takut ada gue- ada Yangyang, Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle sama Sungchan yang bakal selalu jadi perisai lo, yang akan selalu nemenin lo"
"Jadi Huang Renjun ayo keluarin rasa takut lo. Lo harus bangkit"
"T-tapi gimana caranya? , gue gak punya siapa-siapa. Gue udah gak punya keluarga. Gue sendirian. Gue takut" Renjun menangis tersedu-sedu. Mark segera memeluknya dengan erat, mengusap puncak kepala Renjun dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)