"Jadi kenama aja Lo selama ini? Dan..ya! Kenapa Lo gak Pernah ngomong ke kita kalah Lo tuh Osi?!!" Tanya Chenle, begitu udah duduk di atas sofa yang ada di ruang khusus Dreames.
"Males gue, ga penting juga "
Saut Yoshi dengan muka lempeng.
Yang langsung dilempari bantal oleh Yangyang."Gitu ya anda, fix kita putus"
Yangyang ceritanya lagi merajuk. Yang lain ngeliatnya ngernyit jijik.
Drama banget sumpah.
😑
"Tapi Lo emang berubah banyak sih!! Ga butek , dekil kayak dulu. Pantesan lah gue sama Yangyang gak ngenalin Lo" Ujar Chenle, Yangyang ngangguk setuju.
"Jadi..Osi gimana kabar Lo selama ini? Kita lost contact Setelah lulus Teka" Renjun nunduk sedih.
Sumpah, Renjun tuh merasa sangat kehilangan Banget waktu itu.
Dia kehilangan temen baik dia yang paling waras;(
"Baik lah Ren.. Lo liat sendiri gue jadi Ganteng gini, udah gak pucek , item , dekill" Senyum Yoshi sambil ngelusin puncak kepalanya Renjun.
Jadi posisi duduknya tuh, Yoshi sama Renjun satu sofa, terus di sofa sebelahnya di duduki sama Yanyang dan Chenle.
Didepan sofa mereka, bersebrangan ada Jeno, Jaemin, Sungchan sama Mark. Yang dari tadi mingkem dengan ekspresi wajah mereka yang super super datar."Gue pindah ke Jepang Ren, habis lulus Teka.
Terus balik ke Korea waktu SMP"
Renjun ngangguk ngerti, habis itu Renjun dengan manja memeluk lengan Yoshi dan nyandarin kepalanya di bahunya Yoshi.
"Kangen Osi banyak-banyak"
Renjun gak tau, kalau saat ini ada tujuh pasang mata yang menatap kearahnya dengan tatapan penuh harap.
Kesel dan juga gak terima.
Cemburu.
"Saingan nambah lagi ANJING"
Guman satu orang yang duduk tepat di samping Mark.
Mark Menoleh.
"LO .....suka Renjun juga?"
Yang di tanya langsung noleh. Dan mereka bertatapan.
"Kalau iya emang kenapa?"
"Ya gak papa, kita bersaing secara sehat"
Mark ternyum miring.
"Sapa takut"
Iya orang itu adalah Na Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)