Kenalan

7.8K 941 69
                                    

Ketika Renjun menuruni anak tangga, pemandangan pertama yang dia liat adalah wajah -wajah tampan yang tak jauh lebih tampan dari wajahnya.
Menatap ke arahnya yang menguap lebar-lebar-itu karna Renjun masih mengantuk tetapi perutnya malah bernyanyi minta jatah agar segera diisi .
Dan dengan sangat terpaksalah, Renjun memutuskan untuk bangkit. Mandi dan setelah sudah rapi seperti ini

👇



👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tanpa menyapa, Renjun menempatkan bokongnya yang sexy 🌑di meja makan paling ujung.

Tak menyadari tatapan terpukau yang di tunjukan untuknya, tidak hanya dari Jaemin tapi juga dari Mark, Haechan, Sungchan, Yangyang ,Chenle dan Jeno.

Rahang mereka semua jatuh ke tanah.g.

Terdiam dengan mulut yang terbuka, kalau kata Jaemin dalam hati ketika melihat penampilan Renjun yang sangat jauh berbeda dari yang kemarin sih...

-Wah!!! Ini orang benean cowok kecil urakan yang kemaren? Ini sih bukan lagi mirip Kang Ujang tapi sih mirip...

Renjun enciti derim.-



"Eh? My Swety udah bangun?"  Yangyang memecah keheningan.

"Gak liat Yang? Gue udah duduk disini itu artinya gue udah bangun_" Renjun nyahut pake nada ngegas. Yangyang cuma meringis sambil hahahehe di ujung meja sana.

Yang lain nahan tawa.

Kalau kata Chenle tanpa suaranya-

Mampos! Kena semprot;)

"Siapa yang Masak?"

Tanya Renjun mencomot tahu goreng di hadapannya dan memasukannya kedalam mulut.

"Tidak mungkin kan kalian berdua yang masak ini" Sambung Renjun menunjuk Yangyang dan Chenle pake garpu.

"Heheh...enggak, Ecan yang masak Njun" Yangyang nyahut sambil garuk-garuk Kepala.

Renjun mengerutin keningnya, dan melirik ke lima cowok ganteng lainnya.
Renjun menatapi wajah mereka satu persatu dengan begitu serius.

Dia gak tau tuh yang mana yang nama Ecan, kan Renjun belum kenalan.

"Eh ! Ya ampun!!!" Chenle tiba-tiba berteriak sambil ngegeplak jidatnya sendiri yang mana aksinya itu membuat semua orang terkejut bukan main. Ecan yang lagi asik makan tulang ikan Ampe tersedak. Yang dengan sigap Mark tepuk-tepuk tuh punggungnya sampe tu tulang ikan yang tadinya nyangkut di tenggorokan Haechan mental ke arah Jeno.

Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang