Kringggggggg!!
Itu bukan suara alaramnya Renjun di kamar yang bunyi, apa lagi suara ayam jantan yang lagi berkoko di pagi hari🙃. Bukan!!! .
Tetapi itu suara bel istrahat jam ke dua yang baru aja bunyi.
"Baiklah anak-anak, kita selesai sampai disini. Ingat kerjaan tugasnya. Lusa Bapak mau tugas kelompok kalian harus selesai ya? "
"Iya Pakkkk"
Setelah Pak Kim keluar kelas, Renjun, Mark sama Yoshi langsung aja narik kursi mereka menempelin mejanya si ketua kelas.
Lai Guanlin.
Yap, Renjun, Yoshi, sama Mark satu kelompok dong. Satu lagi sama Lai Guanlin juga:)
Sementara Sungchan, Jeno, Mashiho sama Asahi mereka juga satu kelompok.
Itu lagi pada mojok di belakang lagi pada diskusi.
Renjun juga gak mau kalah.
Makanya dia ajakin anggota kelompoknya ngumpul buat diskusi di mejanya Guanlin.
"Jadi mau di kerjain dimana? Dan kapan? " Yoshi nanya sambil nengok kanan-kirinya.
Posisinya. Yoshi di tengah antara Renjun sama Mark duduk di depan mejanya Guanlin yang emang tempat duduknya paling depan deket meja guru.
Orang pinter, biasa lah duduk di depan lah. Emangnya Mark;)
Duduknya paling belakang. Mojok lagi:)
"Nanti sore aja lah, di kafe . Sekalian tuh bisa makan. Mark yang teraktir" Renjun nyahut sambil cengegesan.
Mark mah senyum aja.
"Gue gak masalah, apa sih yang gak buat lo Jun:) "
"Dihh"
Yoshi memasang ekpresi kayak orang lagi pengen muntah gitu. Guanlin yang dari tadi mingkem doang sambil ngemilin kacang garuda rosta menggelengkan kepalanya.
"Gimana kalau di rumah gue aja?, sepupu gue baru aja pulang beberapa minggu lalu. Di rumah lagi gak ada ortu gue, gak enak gue tinggal sendirian"
Guanlin memberi saran.
"Dihh! Manja banget sepupu lo" Ketus Renjun yang mulutnya langsung di pukul sama Mark pake tangan.
"Huss , mulutnya minta di cipok? "
Renjun balas nimpuk mulutnya Mark pake botol airnya Guanlin yang ada di atas meja.
Untungnya botolnya dah kosong, jadi bibirnya si Mark gak jadi monyong-monyong bangett."Anjirrr, tega bener lo Jun!! Bibir sekseh akohh"
Mark berteriak histeris, nyamber kacanya Si Daehwi yang lagi dandan samping dia. Mark sibuk ngaca tuh. Bibirnya baik-baik aja kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)