Pergi ke pesta

5K 575 33
                                    



"Renjun~ya!!"Teriak YangYang dan Chenle berbarengan.

Renjun memutar kedua bola matanya malas, ketika menoleh dan melihat kedua temannya datang dengan senyum lebar.

"ai..ya...gue baru juga mau berencana pergi ngantin dengan tenang , tapi lihat?!! Gara-gara kehadiran lu-lu pada, bye! Ketenangan!!!" Wajah manis Renjun tertekuk.

Di pastikan setelah ini makin banyak aja dah orang yang nge -hate dia.

Renjun tuh gak bisa di giniin! ngerti gak sih?!!

"Yak!... Sejak pakan Lo peduli tanggapan orang?"Chenle yang terlampau peka akan ketidak nyamanan Renjun.

Yang emang sejak kepindahannya ke AIR SM, banyak orang terutama anak-anak cewek yang secara terang-terangan nge-hate Renjun.

Padahalkan udah di kasih peringatan juga sama Anak Dreames. Emang dasarnya tuh kuping jablay pada bebal. Heran gitu Chenle ah!


Sumpel juga nih ah pake dolar💵💸!!!
😌



"Hooh Njun! Lo kok gak kek biasanya sih?
Cuek kek bebek kak Jaehwan?
Biasanya aja Lo santai aja , walaupun ada yang sex di depan mata Lo. Eh Sekarang Lo bawaannya gak nyantai Mulu?
Malah kita yang dapet imbas gak boleh deket_deket sama Lo" Bibirnya Yangyang udah kek minta di cipok.

Gak nyadar aja dari tadi si Miper, siswi cewek jadi-jadian berbadan gemuk sedang mencoba menahan dirinya untuk tidak meringkus Yangyang.

Bisa gepeng dah tuh badan kerempeng YangYang kalau-kalau tuh si Miper kehilangan kendalinya.



"Gue cuma mau hidup gue tenang tanpa pecaca-pecece dari orang-orang! Ngerti gak Lo pada hah?"

Renjun nyahutnya rada emosi.

"Dan ini!! Gue balikin kunci mobil Lo Yang- gue balik bareng Haruto nanti. Sekalian mau beli Mobil baru bareng dia"

Renjun sambil menyerahkan kuncinya pada si empu-Yangyang.

"Hah? Lo kenal Haruto?!!!"

Chenle ngegas.

Berikutnya mengaduh kesakitan. Itu akibat kepalanya yang di jitak tanpa berperi ke Chenle-an oleh Renjun yang terkejut akan teriakkan lumba-lumba Chenle.

"Eh! Siluman lumba-lumba! Lo lupa Haruto kan sepupuan sama Njun!"Yangyang mendengus.

"Eh? Iya! Astaga!! Gue lupa!" Chenle tersenyum meringis.

Renjun dan YangYang menggeleng-gelengkan kepalanya.


"TAPI GAK USAH PAKE MUKUL PALA GUE JUGA KALI!
BENJOL TAR GIMANA? KEPALA BERHARGA GUE!!!"

Renjun dan Yangyang lebih memilih untuk melipir menuju kantin, meninggalkan Chenle yang misuh-misuh di lantai. Loncat-locat kek ikan kehabisan sperma.


















"Eiii tungguin gue! Malah di tinggal!"


















🐰












"Renjun di sini!!"



Ketika sampai di kantin, Renjun udah ngeliat Haruto nangkring di langit-langit kantin.g. 

Duuduk ganteng bareng Junkyu cowoknya.

Dan...








Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang