Junkyu-Joshua

6.3K 704 76
                                    

.....




"Njun! Lo denger kan gue lagi ngomong?!!" Haruto dari tadi udah berceloteh ria sampe mulutnya tuh udah berbusa. Nyeritain tentang kekasihnya yang bernama Kim Junkyu yang uyuk manis itu. Namun Renjunnya malah diem aja gak nyahut , ngasih respon gitu? Tanggapan gitu? Kan Harutonya jadi kesel.


"Eh? Iya ? Tadi Lo ngomongin apa? Kagak denger gue. Telinga gue belum gue bersiin makanya jadi budeg" Renjun ngaruk-garuk tuh kepalanya yang keknya kutuan "ketularan kutunya Si Mark nih pasti!?"

Secarakan Mark selama ini yang tidur di kamarnya. Pasti tuh kutunya Mark nempel di kerak meja.

Ingatkan Renjun untuk menggunduli rambutnya Markunah nanti ya Yerebon!!

"Ck! Lo nyebelin ih" Haruto merajuk, dia malingin majahnya ke samping. Renjun ngedengus dan memutar kedua bola matanya jengah.


"Iya-iya gue nyebelin, maafin gue ya To?"

"Tadi Lo cerita apaan? Sini gue dengerin deh !"

Haruto akhirnya noleh lagi natep Renjun. Dan senyum secerah matahari terbit. Haruto dengan semangat yang menggebu pun mulai ceritanya.

"Gini loh! Tadi tuh gue cerita tentang pacar gue Njun. Namanya Kim Junkyu dia lebih tua beberapa tahun dari gue Njun. Anaknya tuh manis imut Njun aduh!! Jantung gue mau meledak rasanya setiap kali gue keinget dia" Wajahnya Haruto udah merah kek tomat di depan sana. Renjun ketawa kecil .

"To Wajah Lo To aduhh , tolong di kondisikan"

Si Haruto malah hahahehe gak Jelas. Renjun geleng-geleng kepala.



"Oh iya , Katanya Junkyu mau Dateng kemari nyamperin gue . Gak papa?"

"Emm, sante aja kali" Renjun ngibasin Tangannya gak masalah. Haruto ngangguk.

Dan gak berapa lama 2 cowok ganteng dateng.

L

oh kok dua?

Iya karna Junkyu ngajak temen;)

Mereka berdua jalan dengan gaya cool ke arah meja Renjun sama Haruto yang udah melambaikan tangan . Sayonara hai dengan sang kekasih yang udah senyum manis.


 Sayonara hai dengan sang kekasih yang udah senyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang!!" Sapa  Junkyu langsung meluk kekasihnya dengan manja. Renjun yang ngeliat cuma bisa muter mata malas.

Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang