"Namanya Renjun 'HUANG RENJUN' "
"Kalau itu sih kita-kita udah tau bambam!!!"Sungchan gemas Banget, Sampai rasanya timbul keinginannya untuk mencekik 2 temannya -yangyang dan Chenle yang dari tadi bengong pura-pura bego.
"Jelaskan sesuatu tentang Renjun" Sambung Sungchan.
"Iya bener tuh! Kami kan juga pengen mengenal Renjun lebih dalem"Haechan tersenyum mesem.
"Kenapa lo-lo pada pengen kenal banget sama Renjun huh?!!"
Chenle ngelipet tangan di depan dada. Chenle natep Mark, Haechan, Jaemin , Sungchan dan Jeno dengan tatapan curiga 😑😑😑😑😑."Jangan natep kami kayak gitu Napa!!!-"Jaemin berdehem kaku, sambil ngalihin tatapannya ke arah Cicak yang nempel di dinding -lagi kawin lagi_ owh! Mata suciku_
Jaemin sambil tersenyum."Kami tidak tertarik padanya"Mark bersiul-siul sambil lirik-lirikan sama Jeno.
"Iyakah? Gue pegang kata-kata Lo pada!"-Yangyang .
"Iya-iya! Sekarang bisa ceritakan semua tentang Renjun pada kami?"-Jeno.
Sebelum menceritakan tentang sosok Renjun kepada teman-teman nya , Chenle terlebih dahulu menarik nafas panjang .
"Hah! Baiklah jadi begini_
Renjun itu sebenarnya anak yang ramah, mudah tersenyum, baik , manis pokoknya anaknya fositive banget lah"
"Tapi saat kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai , Renjun jadi berubah drastis"
"Dia menjadi anak yang pendiam, dingin , cuek terkadang juga kasar"
"Itu karena teman-teman di sekolahnya yang dulu sering banget membicarakan tentang Baba dan Mamanya yang bercerai karena memiliki sebuah hubungan gelap"
"Renjun di kucilkan oleh teman-temannya, di bullly abis-abisan dan di Katai "
"Dan __yang pada akhirnya perbuatan teman-teman Renjun di ketahui oleh kekeknya.
Kakeknya sangat marah , Dan memutuskan untuk membawa Renjun tinggal di China"Chenle ngehela nafas berat.
Dia jadi sedih mengingat masa-masa sulit yang Renjun alami waktu itu.
Dan yang paling membuat Chenle serta Yangyang di liputi rasa bersalah ilah_mereka berdua saat itu tidak ada di samping Renjun untuk memberi kan Renjun semangat dan sandaran.Mereka berada di sekolah yang berbeda, hanya bertemu dan bermain ketika mereka sama-sama memiliki waktu luang yang hanya mereka miliki di hari Minggu saja.
"Jadi hal itu yang membuatnya jadi seperti sekarang?"Yangyang menganggukki pertanyaan Haechan dengan wajah murung.
"Gue ngerasa gagal sebagai sahabatnya"
Chenle menepuk-nepuk ringan pundak Yangyang. Chenle paham betul bagaimana perasaan yang Yangyang rasakan. Karena dia sendiri pun juga merasakannya.
"Wah! Di ternyata memiliki kisah hidup yang pahit" Jeno berujar sedih.
"Eh? Tapi kenapa Renjun gak tinggal sama ibu atau ayahnya?" Tanya Mark bingung.
"Eum...itu karena Renjunnya sendiri yang gak mau" Saut Yangyang.
"Kenapa?"_Sungchan.
"Itu karena ayah dan ibunya Renjun secara terang-terangan membawa selingkuhan mereka kedalam rumah untuk menemui Renjun"
"Renjun tentu saja sebagai anak , dia gak mau kalau ayah dan ibunya itu pisah, dia sangat menantang keputusan kedua orang tuanya itu. Tetapi semua sudah terjadi. Mereka benar-benar bercerai.
Renjun kecewa, dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)