Kanada🇨🇦
Gugup.
Itulah yang saat ini tengah dirasakan Renjun.
Lihat kedua tangannya yang tak henti meremas satu sama lain.
"Kau pasti bisa" Begitu bisiknya, yang terus ia lafalkan dari semenjak ia tiba di tempat yang sudah ia tentukan sendiri. Disalah satu Hotel paling terkenal di kota itu.
Dibelakang, Ada Chenle, Yangyang beserta Yoshi yang menatap cemas punggung Renjun yang nampak sangat tegang.
"Njun.. Yakin gak mau kita temenin? " Chenle bertanya. Renjun akhirnya memutar badan dan membalas tatapan cemas ketiga temannya itu dengan senyuman dan anggukan kepala kecil.
"Gue bisa, pasti bisa menghadapi ini sendirian"
"Gue temenin ya? " Sekali lagi Yangyang tiada lelah untuk memaksa ikut. Renjun . Lagi menggelengkan kepalanya.
"Gak, Yang. Kali ini gue mau nyelesain masalah gue sendirian"
"Ta-"
"Gue yakin lo pasti bisa Jun-jun! Semangat! " Yoshi menyela. Berdiri di tengah-tengah tubuh Chenle dan Yangyang. Merangkul bahunya. Tersenyum begitu menawan.
"Gih! Masuk. Ayah sama Ibu lo pasti udah nungguin lo, biar mereka gue yang urus"
Setelah Renjun mengangguk. Yoshi , dengan tak berperi ke Chenle- an dan ke Yangyang- an menyeret kerah belakang keduanya, untuk kemudian di Giring ke sebuah meja yang terletak tidak jauh dari ruang privat yang sudah Renjun pesan sendiri untuk pertemuan dua keluarganya.
"YAH!! YOSHI LEPASIN KERAH BAJU GUE!!! " Chenle merota bagai seekor kucing yang ketahuan mencuri ikan asin yang di dendeng diatas atap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)