"WOY JENONG!!"
Jeno terserak kaget akan teriak menggelegar Renjun yang memanggil namanya.
Awalnya Jeno udah siap ingin memberikan semprot balasan, tetapi tidak jadi .
Setelah mendongakkan kepalanya, Jeno justru di buat terpaku akan bagaimana indah dan cantiknya sosok di hadapannya. Mulut Jeno terbuka lebar.
"Mingkem Jen, Lalat hijau masuk tuh"
Renjun berceletuk sambil jalan ngedeketin Jeno yang duduk di sofa.
Jeno bangun.
"Kenapa? Gue ganteng ya? Baru nyadar Lo?"
Renjun tersenyum miring. Jeno senyum."Lo cantik, gini dong . Kan jadi kek princess Disney,
Bukan kek kang Ujang""Ayo !"
Sembari menggenggam tangan Renjun dengan lembut dan menuntunnya keluar salon.
"Buruuu ngomong Lo pasti ada maunya kan? Tumbenan Lo mau gue ajak keluar? terus pake acara nyuruh gue jadi pasangan Lo segala, kemana stok cewek Lo? Habis? Atau udah gak laku Lo?"
Jeno menutup pintu mobilnya Setelah memastikan Renjun udah duduk nyaman di kursinya. Setelah itu Jeno berlari kecil menuju pintu mobil sebaliknya.
"Gue butuh bantuan Lo-"
"Udah gue duga,....apaan?"
Sembari menjalankan mobilnya, Jeno menjelaskan.
"Gue punya pasangan petner buat nge sex, namanya Karina "
"Bangsat Lo" Renjun melotot kaget. Jeno menipiskan bibirnya.
"Itu gue-"
"Dengerin gue Ampe selesai Njun!!"
"Ok!"
Renjun nyahut ketus.
"Gini , kita udah buat perjanjian dan karina juga udah setuju. Gue juga udah ngeluarin uang banyak.
Tapi sialannya tu cewek cabe bener. Setelelah Nemu cowok yang mau bayar dia lebih mahal dengan seenaknya tu cewek batalin perjanjian.
Dia balikin uang gue, tapi gue gak Terima.
Harga diri gue terasa di injek-injek"Jeno mengetatkan rahangnya. Ketara sekali marah setelah mampus.
Renjun Menatapnya dengan intens.
"Gue ngerti, terus Lo mau gue kek gimana?"
"Gak ada, cuma temenin gue aja nanti di pesta" Jeno nengok" Gue denger Karina Dateng sama cowok itu"
Renjun ngangguk ngerti.
Nemenin Jeno, ok itu gampang.
"Jeno belum Dateng?"Tanya Sungchan pada yang lain.
"Gue rasa belum" Saut Mark yang kini sudah asik bermain lidah panas dengan sosok wanita yang entah siapa. Yang pasti itu bukanlah salah satu dari temen sekolah mereka.
Mungkin para wanita penghibur dari Bar milik Sakura?
Sungchan gak peduli."Mungkin tu anak gak Dateng" Celetuk Yanyang, yang baru aja Dateng sambil ngerangkul bahu cowok manis. Kali ini Sungchan mengenalinya.
Dia Seongmin Kekasihnya Minhee."Woy dah gila ya Lo!!, ngapain Lo ngegandengn cowok orang ha!!!!"
Sungchan ngedeketin Yangyang dan ngehempasin tangan YangYang dengan kasar.
Si Seongmin mengucapkan terimakasih pada Sungchan. Ya karna emang si Seongmin tadi di tarik gitu aja sama Yangyang waktu Minhee Kekasihnya pamit ketoilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Love (All x Renjun)VER ☑️
Romanceini kisah 7 remaja yang terjebak cinta dengan satu pemuda All x Renjun Jaemren 💚 Noren❤️ Markren🧡 Hyuckren💙 Sungren💜 Chenren🖤 Yangren💛 Jaeren😂 Start:17-10-2020 End:(?)