Harus nya kita yang ada di panggung itu nantinya.
~ Mark
📎
Mereka hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai ke pulau itu. Jarak Surabaya dan bali itu sebenarnya dekat (jika menggunakan pesawat). Cuma orang orang aja yang beranggapan kalo jarak antara kedua daerah tersebut itu jauh.
"Kok cepet yo?" tanya Haechan.
"Makannya belajar geografi!" jawab Arin.
"Haechan kan selalu bolos pelajaran geografi." balas Chaeryeong me manas manas i.
"Entah itu keluar sama Somi, Heejin, Nakyung, kak Tzuyu aja pernah." sambungnya.
"Halah, bilang aja kamu cemburu Chaer." balas Haechan.
"Dih, ke geer en."
"Ihh Chaer kalo cemburu imut juga ya..." goda Haechan kepada kekasihnya.
"Ihh aku gak cemburu."
"Aku gak percaya."
"PLISS GW UWUPHOBIA!" ucap Arin yang ada di tengah tengah mereka.
"Mentang mentang jomblo gini. Coba kalo punya pacar bisa bisa ngalahin Dylan dan milea." ejek Haechan.
Berakhir Arin dan Haechan pun cekcok.
📎
Sebelum mereka sampai di hotel mereka harus melewati tol mandala yang ada di bali. Tol yang ada di atas air itu.
Liat geesss ada tol di atas air. Terus ini bisa dilewati motor.
Gak, mereka tidak seperti itu. Arin saja sudah tau dari 2 tahun yang lalu saat dia pergi bersama kedua orang tuanya. Sedangkan Haechan sudah tau walaupun dia terakhir kali ke bali pada tahun 2010. Kalo Chaeryeong jangan ditanya, dia kan horang kaya.
"Tumben kak gak update status ig?" tanya Chaeryeong kepada Arin.
"Males."
"Ini fans nya kakak nanyain lho."
"Siapa?" tanya Arin.
"Aku." jawab Chaeryeong.
"Yee...lu mah gitu. Iya bentar tak foto dulu."
"Sekalian post aja kak jangan status." suruh Haechan.
"Ok."
Dynl_nata1
Liked by @ryuryu._. @cheeryy_lee @chacha_risa and 180.548 other
In bali.....Disuruh post sama @cheeryy_lee @z_fullsun
KAMU SEDANG MEMBACA
"VERO AMORE"
FanfictionBagaimana jika kakak sepupu kita dijodohkan dengan pasangan kita? Dan kita dipaksa untuk melepaskannya? Ikuti cerita Arinie natandie untuk tau kelanjutannya Start: 21/09/20 End: -