Memang cinta itu aneh
~ ???
📎
Hujan deras mengguyur kota yang dijuluki kota pahlawan itu. Hujannya sangat deras, padahal jam itu biasanya digunakan mahasiswa untuk pulang. Termasuk Arin.
Sekarang Arin meneduh di suatu kafe. Sebenarnya dia tak mau memesan minuman, tetapi dia merasa sungkan.
"Mas hot chocolate nya 1." ucap Arin memesan minuman.
"Atas nama siapa?" tanya pegawai itu.
"Arin."
"Baiklah, totalnya 14 ribu." ucap pegawai itu sambil memberikan nota.
'Anjim, coklat 14 ribu! Perasaan dulu 5 ribu dah.' batin Arin.
Dengan terpaksa, Arin memberikan uang 20 ribunya kepada pegawai tersebut.
"Uang nya 20 ribu ya kak, kembaliannya 6 ribu." pegawai itu memberikan kembalian dari uang yang dikeluarkan Arin tadi.
Karena Arin sudah dinyatakan jomblo lebih dari satu bulan. Jadi jiwa jiwa genitnya mulai keluar.
'Berhubung pegawai nya ganteng, gebet ah.'
"Kamu kelahiran berapa?" tanya Arin.
"Saya 2001." jawab pegawai tersebut.
"Ahh...muda juga ya, aku aja kelahiran 1999. Btw, kamu di kampus mana?" tanya Arin kembali.
"Kampus B kak. Sebenarnya mau masuk kedokteran sih, cuma biayanya yang kurang mendukung." ucap pegawai itu.
"Ooo...berarti kamu tau yang namanya Yuna. Baru masuk tahun ini sih."
"Kalo itu saya gak tau." ucap pegawai itu sambil tersenyum
Arin by lek: Hati kakak gak kuat dek.
"Silahkan minumannya ditunggu ya kak."
"I-i-iya."
Hayoloh si Arin gugup.
📎
Sambil menunggu pesanannya datang, Arin memandangi HP nya untuk melihat pesan yang masuk.
Sehati belum tentu Se jalan
Yeji: sumpah nama grupnya
Chaery: kok gw curiga kak Arin yang ganti
Arin: Chaery fitnah!
Yeji: kek nya sih Lia
Lia: Mbahmu, yo gak mungkin lah
Ryujin: Gw yang kasih nama.
Arin: kamu patah hati Ryu?
Chaery: kamu punya pacar?
Yeji: jan lupa PJ
Lia: kok gak kasih tau.
Ryujin: gak, gw cuma terinspirasi dari satu qoutes aja. Kalo pacar mah belum punya
Arin: ooooo....
Chaery: gw kira lu udah laku
Yeji: iya, gw kira jomblo akut di grup kita udah gak jomblo lagi.
Lia: Emang lu punya pacar ji?
Yeji: ya gak sih :)
Ryujin: ye sok sokan gak jomblo
Arin: ndak usah berantem
Dan tidak ada yang merespon.
"Nasib jadi yang paling tua." gumam Arin sambil melihat pemandangan hujan.
"Ini pesanannya kak." ucap pegawai tadi yang melayaninya di kasir.
"Terimakasih."
"Hmm...saya boleh duduk di sebelah kakak?"
"Sangat boleh."
Mimpi apa Arin semalam sampai di dekati orang tampan. Beruntung sekali.
Lelaki itu pun duduk sambil membawa satu cangkir berisi cappucino.
'Astaga ganteng sekali....andai gw kelahiran 2001 juga, udah gw gebet ini anak.' batin Arin sambil memperhatikan orang tanya da di sebelahnya itu.
"Oh ya saya belum memperkenalkan diri saya. Nama saya Sungchan." ucap lelaki itu.
"Bisa gak kalo kata kata saya diganti aku. Jangan formal formal, pake lu-gw aja." balas Arin
"Ngomong ngomong kamu udah punya pacar?" tanya Arin.
"Belum kak, males aku pacaran." jawab Sungchan.
"Kalo kakak sendiri?"
"Dulu sih punya, cuma dia dijodohkan sama kakak sepupuku sendiri. Jadi sekarang aku jomblo." ucap Arin
"Memang cinta itu aneh."
"Aku aja sering di pasangkan sama anak fakultas. Padahal si ceweknya udah punya pacar."
"Udah biasa itu mah."
Mereka berbincang dengan diiringi suara rintikan hujan dan juga didampingi kopi.
📎
Tak terasa jam sudah menunjuk angka 4, padahal tadi Arin memasuki kafe pada jam 2.
"Aku pulang dulu ya Chan." pamit Arin.
"Kak, aku boleh minta nomer HP?" tanya Sungchan malu malu.
"Boleh kok, nomerku 08xxxxxxxxxx." ucap Arin memberitahukan nomernya.
"Siapa tau kalo aku mau curhat bisa lewat WA." balas Sungchan.
"Boleh kok curhat. Kapanpun itu."
"Makasih ya kak, have a nice day."
"Have a nice day too Sungchan." balas Arin sambil berjalan keluar kafe.
Pendek gak tuh ceritanya.
Emang part ini pendek banget, biasanya bisa sampe seribu ini cuma 500+ kata.
Pokoknya jangan lupa vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"VERO AMORE"
FanfictionBagaimana jika kakak sepupu kita dijodohkan dengan pasangan kita? Dan kita dipaksa untuk melepaskannya? Ikuti cerita Arinie natandie untuk tau kelanjutannya Start: 21/09/20 End: -