Happy reading!!
3 Hari setelahnya,Aku tak menemukan Yuta dimanapun.Orang orang bilang dia sedang dalam urusan yang sangat penting hingga meninggalkan pack dibawah kendali Kim Jong Dae.
Dan selama 3 hari juga,Doyoung tak pernah berkunjung lagi kesini.Karena aku bosan terus berada di sini,aku ingin keluar mengunjungi Papa.
Namun saat hendak meminta izin pada Jongdae-hyung,Ia tak ada,Akupun melenggang pergi.Perjalanan yang cukup jauh aku tempuh dengan menaiki bus,Saat dalam perjalan aku mengaktifkan gps ku.
Berjaga jaga saja,Bila ada orang mesum disana,Aku akan langsung menelfon yuta.Kemarin Johnny memberiku kabar bahwa paman merindukanku,Aku pun begitu. Namun,Sudah terlalu banyak beban yang kuberikan padanya Kali ini aku harus lebih mandiri.
Setidaknya disini aku bisa mengandalkan harta warisan ku dan membantu pack. Kebutuhanku sudah cukup terpenuhi dengan itu.
°°°
°°°
Bus yang aku naiki berhenti,Aku telah sampai di tujuan.
Kaki ku melenggang menelusuri jalan setapak dengan hati hati,mengeratkan coat ku agar udara dingin tak terlalu menusuk tulangku.
Disana,Papa dan Mama berbaring bersebelahan. Diatas gundukan tanah itu,Ada nama yang selalu aku rindukan,Nama yang menjadi alasanku tetap hidup.
Aku berjongkok menatap nisan itu dengan raut hampa. 18 tahun,Aku menjadi sebesar ini karena cinta dari kalian.
Lee Chanyeol
Ketua Pack 'Haru' Yang terhormat
27-11-81 01-07-01Papa,Doakan aku agar menjadi kuat. Aku ingin menjadi setangguh papa,Suatu saat yongie berjanji..Akan menemui papa jika sudah sukses"
Lee Baekhyun
Sang Omega Terhormat dari Pack 'Haru'
06-05-85 01-07-01
"Mama,Maaf aku tak bisa seperti dirimu.Dari dulu papa selalu merindukanmu,Dia selalu bilang bahwa aku mewarisi sifat yang sama sepertimu.Kuharap kalian bahagia disana"Aku berusaha untuk tidak menangis,Papa akan sangat marah bila melihat aku menangis
Srakk sraak
Aku mendengar suara dari kejauhan.Aku segera berlari,Tak ingin mengambil resiko bila itu benar benar alpha mesum.
Saat berlari,Jalanan yang licin melambatkan pergerakanku. Walaupun saljunya tak terlalu tebal kaki ku tak bisa berpijak dengan baik.
Grep
Aku dibekap oleh seseorang,Aku mencoba melepaskan diri
Namun--"Aku Jaehyun"
Jaehyun membawaku kedalam sebuah pelukan. Lebih tepatnya,Ia menyembunyikan ku didalam Coatnya.
Kita belum kenal saru sama lain dan dia sudah melakukan skinship denganku?! Oh bagus.murahan sekali dirimu,Tyra.
"Ayo ke rumahku"
"Wait,What? Are you kidding me?"
"Kumohon cepat,Pheromonmu semakin menyebar"
Aku terdiam,Dia membawaku ke arah mobilnya dengan posisi yang sama-- didalam coatnya.
Aku ini bukan kucing!!!Di dalam mobil ia terus terusan memelukku,dengan posisi diriku yang seperti koala!menempel padanya ! padahal ada supirnya.Apakah dia tak malu?!
Tapi dia terus memaksaku untuk menurut saja,Karena jika tidak akan banyak alpha yang menghirup pheromone ku.
Aku mencoba menatap matanya,Kentara sekali dia terlihat khawatir.sambil melihat sekitar dan tetap memelukku erat.
Apakah dia benar benar tulus menghawatirkanku atau sekedar kasihan padaku?Setelah sampai di rumahnya ia mengajakku ke sebuah ruangan--
KAMAR?!FUCK. WHAT ARE YOU DOING JAEHYUN!?
"Aku sudah tahu semua tentang bangsa kita dari ibuku,Taeyong.dan dia bilang kita harus segera melakukan mating"
"Maksudmu!? Kita baru saja berkenalan beberapa hari yang lalu dan sekarang kita harus bercinta,Begitu!?"
Aku memakinya dengan nada tinggi,Seharusnya tak pantas.Seorang omega tak pantas berteriak kepada alpha.
Tapi aku benar benar merasa direndahkan."Dengarkan dulu baik baik,Kita adalah mate. Ibuku bilang ini adalah hal yang sangat langka,Karena seorang alpha superior dan seorang omega spesial biasanya bebas memilih pasangannya tanpa terikat hubungan mate-- "
"TETAP SAJA!!lebih baik aku mati daripada menjadi murahan!"
"Kumohon tenanglah,Aku akan bertanggung jawab atas dirimu.Kita akan menjalani semua bersama - sama. Kau tak menjadi rendah karena melakukannya bersamaku,Karena ini memang takdir yang diberikan pada kita"
Aku perlahan mulai tenang,dan berusaha mencerna setiap ucapan Jaehyun.
Dilihat dari mata nya,Dia tak memiliki aura menakutkan apapun.Tak seperti alpha lain yang mengeluarkan bau dominan yang kentara.
Dia-- membuatku merasa nyaman sekaligus terpesona akan paras rupawannya.
"Kau juga pasti menyadari bahwa kita merasa nyaman satu sama lain.Jadi,Kumohon percayalah padaku demi keselamatanmu" --
"Aku berjanji kita akan bahagia bersama seiring dengan waktu,untuk sekarang kita tak punya banyak waktu"Aku menatapnya,
"Sepasang Mate tidak akan saling meninggalkan bukan?""Tak akan pernah,Aku akan berusaha mencintaimu dan membuatmu mencintaiku juga.Karena Takdir, memiliki alasan kenapa kita diikat hubungan ini"
Aku memeluknya,Berusaha percaya akan ucapannya.
Sang Omega akan mati bila hidup tanpa alphanya,Namun alpha akan tetap hidup walau omeganya mati.Mungkin ini saatnya aku harus berani mengambil keputusan.
"Jaehyun,Ayo Lakukan sekarang"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im the Leader {jaeyong ABO}
Werewolf° Aku pemimpinnya,Bitch! ° Warn⚠ 🔞 BxB Dont like dont Read