3

4.2K 355 5
                                    

Penampilan taeyong saat ini👆










Aku sudah sampai di korea,bersama paman tentunya.
Dan sayangnya,sekarang sedang musim dingin.

Aku mencoba agar tetap hangat dibalik jaket tebalku,bodohnya aku karena memakai celana tipis dan tak mengenakan sarung tangan ataupun syal.huft..

Paman terlihat menghampiriku dengan koper kami tentunya- dan,tunggu..
Siapa orang disamping paman?

"nah kalian,lebih baik kita berkenalan di rumah saja.jika terlalu lama disini aku yakin kalian akan kedinginan"

Yeah,benar juga.
Akhirnya akupun menaiki mobil untuk pulang ke rumahku yang sebenarnya.





























































Aku telah membereskan barang-barangku dan menata semuanya dengan rapih,lalu aku sekarang sedang duduk dengan piyama transformers favoriteku.
Apakah aku belum menceritakan kalau aku sangat suka transformers?oh,kalian harus tau bahwa aku sangat sangat menyukainya,terutama Optimus Prime.he is best leader ever!

"Tyra kau pakai nama asli mu disini dan--perkenalkan.ini sepupu jauhmu,seumuran denganmu.dia pemimpin pack kita"

Aku menatapnya menyelidik.Mata besar,hidung mancung,rahang tegas,tinggi,cukup tampan,dan otot ototnya terlihat sangat menggoda.
Oh apa apaan pikiranku ini?! Ck.dasar

"Hai!aku Nakamoto Yuta,asli jepang.senang bertemu denganmu"
Jepang?!wow.sepupuku benar benar keren ternyata.

"Hai juga Yuta,aku Tyr-- eum maksudku Lee Taeyong,baru kembali setelah lama di kanada"

Kulihat ia tersenyum dan mengangguk.lalu mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.apakah ada hadiah selamat datang untukku?

"Ini,pakailah kalung ini.kebetulan aku bawa dari jepang kemarin.semoga kau suka"

Akupun menerimanya dari yuta.lihatlah kalung ini,kalung perak  dengan bandul berbentuk mawar yang dikelilingi lingkaran duri.sangat indah.

"Ini sangat indah,terimakasih"

"Sama-sama.ayo jalan jalan sebentar,aku akan mengajakmu berkeliling"

"Tapi aku hanya pakai piyama"
Hell,aku tak mau ditatap aneh oleh orang prang karena berkeliling memakai piyama

"Disekitar sini saja,jadi tak apa walau hanya memakai piyama"

Aku tak bisa menjawab saat tanganku sudah ditarik oleh yuta,dia benar benar sepupuku rupanya.

Karena alpha yang bisa menyentuhku hanya keluargaku dan mateku saja.jika alpha lain,mereka akan merasa terbakar jika menyentuhku.
Entahlah,aku juga tak tau mengapa aku seperti ini.

"Taeyong,berapa umurmu sekarang?"

"17 tahun,minggu depan aku 18"
Kulihat yuta sedikit terkejut mendengar ucapanku,tunggu apakah ada yang salah dari ucapanku?atau dia hanya teringat hal lain?

"Eh Yuta?kenapa berhenti?"

"Kau,-- maksudku di umur 18 kau akan mengalami heat pertamamu kan?"

"Yup"

"Belum menemukan mate?"

"Belum"
Kenapa Yuta seperti gelisah?

"Berapa tanggal lahirmu?"
Eh?apakah akan ada pesta ulang tahun untukku?atau apa?kenapa menanyakan tanggal lahirku

"1 juli,memangnya ada apa?"

"Huft,besok kau akan tau di rapat besar pack"

Yuta kembali melangkah,akupun tak ingin memikirkan pembicaraan tadi dan segera mengikutinya.

"Nah Taeyong,ini adalah ruangan untuk pertemuan pack.lalu disana ada gudang senjata." Bla bla blah
Yah,seperti itulah 'jalan-jalan' ku bersama yuta.hanya mengenalkan beberapa orang dan ruangan ruangan di sekitar rumah agar aku tak tersesat mungkin.








"Psstt"
Aku saat ini tengah duduk di--?Tempat apa ya ini?bisa dibilang semacam aula pertemuan. Dan daritadi Yuta hanya menjelaskan mengenai persediaan senjata,memberitahu tentang isu pack pack lain,masalah.. Masalah apa ya? Entahlah pokoknya membosankan sekali.

Jadi aku memutuskan untuk bertanya pada omega disebelahku ini.siapa tau bisa di ajak mengobrol.hihihi

"Eh?ada apa?" Dia balas berbisik padaku
Aku sekilas melihatnya,dia omega laki-laki sama sepertiku.punya mata lucu dan cara bicaranya sangat menggemaskan.

"Aku bosan,apakah Yuta selalu sepanjang ini saat berbicara?"
Dia terkikik geli,oh benar!orang ini sangat menggemaskan.

"Dia selalu serius jika menyangkut pack."
Dia mengahiri kalimatnya dengan sebuah senyuman padaku,aku pun tersenyum kembali.

"Oh ya,siapa namamu?"

"Panggil Winwin saja.dan kau?"

"Oh baiklah,aku Tyr--  eh maksudku Taeyong"
Ia membulatkan mata mendengar namaku,apa ada yang aneh?

"Kau anaknya paman Chan?"
Oh.ini.

"Uhm"

"Lee Taeyong!kemarilah"
Aku tersentak kaget saat tiba tiba namaku dipanggil oleh yuta,aku pun berjalan kearahnya. Tatapan orang orang padaku membuatku sedikit risih,tapi ya mau bagaimana lagi.sepertinya ini penting

"Seperti yang kalian tahu,ini adalah Lee Taeyong.anak dari Lee Chanyeol dan Lee Baekhyun,seorang Omega yang spesial."

Omega spesial?maksudnya apa?
Dan,kenapa semua orang menjadi riuh berbisik-bisik.

"Yang menjadi masalah saat ini adalah heat nya yang akan terjadi minggu depan.heat ini akan memicu alpha di luar sana karena pheromone taeyong yang sangat spesial dan seperti yang kita tahu,kita harus menjaganya sesuai apa yang diperintahkan paman Chan hingga taeyong menemukan mate nya.Untuk itu mohon kerjasamanya!"

Oh,sepertinya aku akan sangat menyusahkan disini.
Apalagi pack ini kebanyakan adalah seorang omega.


















































Tbc.

Im the Leader  {jaeyong ABO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang