War
D-1
I have no idea.
Pikiranku kacau.
Kenapa harus seperti ini?
Duagh
Aku meringis ketika tulang keringku ditendang keras,Tanganku juga kesakitan karena ikatan tali yang terlalu kuat.
Aku tak tahu akan dibawa kemana,yang jelas tempat ini memiliki bau darah yang menusuk.
Brukk
Tubuhku terhempas kasar ke atas tanah yang basah,mereka mengikat kedua kakiku."Wajahmu sangat mempesona,namun sayangnya Tuan menginginkan dirimu"
"Kalau tidak kita pasti sudah mencicipimu"
Tawa mengejek terdengar nyaring di ruangan sempit ini.
Tebak aku sedang apa?Yeah,Diculik.
Perang bahkan belum dimulai dan mereka sudah berbuat licik dengan menculikku.
Fuck."Semoga kau betah disini manis,Sebentar lagi Tuan akan mengunjungimu"
Cuih,
Aku sudah tak sudi melihat wajah pria tua bangka itu lagi.Saat mereka pergi ku coba membuka tali ini,Tapi nihil.
Mereka memasangnya dengan sangat kuat.
"""
"""
Hari ini adalah hari dimulainya peperangan,Aku ingin membantu pack kami.
Tapi sialnya,Aku malah terkurung di ruangan aneh ini.Aku yakin,keadaan akan sedikit terganggu karena hilangnya diriku.
"Jaehyun"
Aku bergumam saat menyentuh tatto yang terukir di leher ku.
Terakhir kali saat aku melihatnya dalam pantulan cermin,Gambar mawarnya semakin merah --
Sewarna dengan darah.Namun tak terlihat menakutkan,itu terlihat sangat indah dan misterius.
Fyuuh~
Hembusan angin bertiup kencang dari sela sela jendela.
Tunggu,
Jendela? Nice.
Ada jalan untuk kabur,
tinggal memikirkan cara untuk melepaskan tali ini.
sebuah kertas bercucur darah menarik perhatianku,Darah yang tertoreh disana terlihat telah mengering.Aku mencoba membukanya karena penasaran.
Ada sebuah belati! Oh tuhan,betapa beruntungnya aku."Aish,Kenapa tali ini sangat tebal!"
Dengan susah payah aku mencoba memotong ikatan tali ini dan Berhasil!!
Sraak
Aku merobek bagian lengan bajuku,Lalu ku gunakan untuk menutupi luka di pergelangan tanganku akibat ikatan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im the Leader {jaeyong ABO}
Hombres Lobo° Aku pemimpinnya,Bitch! ° Warn⚠ 🔞 BxB Dont like dont Read