16

2.5K 227 4
                                    

Aku membuka mata saat cahaya terang menusuk retinaku,hal yang aku lihat pertama kali adalah sosok berbulu putih. Apakah itu serigala?

" Woff woof " dia menggonggong kepadaku.
Ah,benar itu serigala.

Sangat besar.
Lebih besar dari ukuran serigara biasa dan bulunya sangat putih.
Lalu kenapa dia biasa ada di tempat ini?

Aku mencoba mendekatinya kembali,dan kini aku baru menyadari bahwa kedua tanganku dirantai.
Sial.

Kenapa aku hanya sendiri?dimana winwin?

Apakah aku berada di tempat alpha sialan itu?ah bodoh, kenapa sebelumnya aku lengah?!

Fikiranku buyar karena serigala itu bangun dan mulai mendekatiku.

Grrr rrh

Serigala itu menggeram, hii menyeramkan.

Tapi serigala itu sangat cantik,matanya berwarna coklat.

Jadi nya tak terlalu menyeramkan.

"Hei,jangan memakanku ya."

Entah apa yang memasuki fikiranku,aku malah berbicara dengan seekor serigala.Bahkan tersenyum padanya.

Heol,sepertinya kepalaku telah terbentur dengan keras.

Serigala itu duduk dan merunduk dihadapanku.

Serigala itu duduk dan merunduk dihadapanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah mengapa dia terlihat sedih.

Kemudian aku melihat air mata yang menetes dari matanya. Dia menangis.

Hatiku serasa diremat,aku seakan bisa merasakan kesedihan serigala dihadapanku ini.

_______
Taeyong?
Taeyong kumohon jangan lakukan itu!!!
Lee Taeyong!
_______

Aku mengernyit heran saat suara suara itu tiba tiba terdengar di telingaku,sepengelihatanku tak ada orang disini selain aku dan serigala ini

Lalu suara siapa itu?

______
Taeyong! Hentikan!
Sadarlah,Aku Jaehyun!
______

Jaehyun?!

Aku mendongak kesakitan saat merasakan tatto leherku terbakar.

Sengatan panas dan perih menjalar di leher ku.

"Jaehyun.."

Aku yakin pasti terjadi sesuatu padanya hingga aku merasakan sakit seperti ini.

Aku ingin menolongnya tapi nihil,aku tak bisa terlepas dari rantai ini.

Sialan.

"Akh!"
Rasa perih ini semakin bertambah dan aku tak kuat.

Serigala ini menatapku,aku menatapnya kembali.

"Apa?" Aku melayangkan tatapan tak suka,lalu kembali menggeliat merasakan perih yang semakin menyebar di leherku.

Im the Leader  {jaeyong ABO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang