"Jadi,kau selama ini tinggal di kanada?"
Kini Aku dan doyoung berada di kamar,dengan beberapa camilan kita berbagi cerita.
"Iya,Aku dibesarkan oleh pamanku.Dan kau,Tak kusangka aku akan menjadi teman dari orang kaya"
Itu benar,dia benar benar kaya jika kalian tahu.Dia mempunyai cabang di berbagai negara dengan posisi perusahaan terbesar ke-3 di korea selatan,Bukankah luar biasa?
"Jangan seperti itu.Aku tetaplah tokki yang kau kenal"
Ya,Dari segi fisik pun Tokki-maksudku doyoung tidak berubah.dan gigi kelincinya itu masih tetap lucu."Bagaimana kau bisa menemukanku disana?"
"Aku dari dulu mencarimu ke seluruh pelosok Busan bahkan Korea.Sejak kejadian itu kau benar benar menghilang tanpa jejak.Dan kebetulan yang Ajaib menemukanmu yang di tengah hujan salju."
"Benar,Aku menghilang dan melupakan cerita kita"
Aku bahkan tak mengenalinya walau fisiknya tak berubah dan ada beberapa memori yang aku tak ingin ingat tentang Busan."Tak apa itu wajar,Kau ingat saat Appa chan berjanji untuk membawa kita berlibur di Jeju.padahal kita sangat menantikannnya kan?"
"Kau benar,Ia malah pergi jauh meninggalkan kita"
Setelah itu kami terus berbincang dan dia memutuskan menginap di kamarku.Tapi ada satu hal penting yang aku lupakan.
Izin Yuta.
Tak apa lah,mungkin dia mentoleransiku.Saat aku dan Doyoung bersiap untuk tidur.Terdengar suara gemuruh orang yang mengetuk pintu kamarku dengan kasar.
Sepertinya aku membuat kesalahan."TAEYONG!!APA KAU BAIK BAIK SAJA?!"
Tunggu,itu bukan suara yuta,itu winwin?!Aku segera membuka pintu dan menyuruh winwin masuk.Dia terlihat panik dan langsung memelukku.
"Ada apa winwin?"
"Kau,jangan bertanya.Cepat minum suppressant ini."
"Tapi kan Heat ku baru dimulai besok"
"Cepatlah TAE!!"
Melihat wajar panik winwin,aku pun memakan obat itu sekali telan.oh,tanpa minum.
Shit,pahit sekali.Winwin terlihat lebih tenang dan memelukku kembali.
Kenapa dia terus memelukku?"Sebenarnya ada apa?"
"Kau--Tunggu siapa dia?"Winwin menunjuk Doyoung yang tengah memperhatikan Kami.
"Dia temanku,ingin menginap disini.Dia bukan alpha kok tenang saja.Dia manusia biasa."
Kulihat Doyoung yang tersenyum canggung pada winwin.Okay,maaf tokki karena melibatkanmu dalam masalah ini.
"Apa kau tak sadar pheromonemu menyebar?"
"Benarkah?"
"Tadi saat kau berjalan ke atas,aku tak sengaja melewati tangga dan mencium bau pheromonemu.Kau tau kan apa yang akan terjadi saat para Alpha menciumnya"
"Sorry,aku tak tau"
Kulihat winwin mengusap bahuku sejenak"Tak apa,mulai sekarang kau harus berhati hati"
"Dan sebaiknya malam ini kau kemasi barang barang yang diperlukan.Kita akan membawamu ketempat aman" Lanjutnya.
"Maaf mengganggu,Tapi Apakah aku boleh ikut?" Doyoung tiba tiba berdiri dan menanyakan hal itu.
"Tidak.ini berbahaya" kata Winwin.
"Aku tidak sendiri,aku menbawa beberapa bodyguard ku dan ya,-- Taeyong adalah saudaraku jadi aku berhak menjaganya juga"
"Baiklah"
Oh saudara ya?Padahal hanya trman masa kecil.Tapi memang,Hubungan keluarga kami sangat dekat seperti layaknya keluarga.
Tapi sebentar,Aku mau dibawa kemana?"Kita akan kemana?"
"Bawah tanah"
Hah?!apa aku tak salah dengar?Aku,Doyoung,Winwin dan Yuta berjalan di barus depan.Doyoung tidak berbohong,Dia membawa 13 Bodyguard bersamanya.
"Apa ini?!Maksudnya taeyong akan dikurung?"Aku baru saja akan menanyakan itu,Tapi doyoung sudah terlebih dahulu.
"Yup,Ini dibangun khusus untuk Omega spesial yang belum menemukan mate nya.Kalian juga pasti sudah tahu,bagaimana jadinya jika pheromone taeyong tercium"Ucap yuta sambil membuka kuncinya.
"Tapi aku tidak!"
Oh ayolah,apa mereka lupa aku tinggal di kanada selama ini?"Pokoknya sangat mengerikan,mereka akan menggila dan-- kau tahu lah"
"Ya,ya,ya.. Terus saja seperti itu.Lagian tak ada yang bisa menyentuhku kan?kenapa harus khawatir?"
"Itu dulu,Sebelum kau berusia 18 tahun.Namun sekarang,Kau tak bisa lagi terlindungi seperti itu"
Oh,begitu. Hiii aku jadi agak takut.
"Cepat masuk,Tae.Semua perbekalanmu ada disini kan?Tak usah khawatir dan jangan coba coba mendekati pintu. Kau harus agak jauh"
Oh bagus sekali,Aku seperti narapidana.
Cahaya minim,makanan instan yang kubawa,oh shit-- tak ada kasur sama sekali,untungnya ada kamar mandi.
Siapapun yang membuat ini,Fuck!Aku menuruti perkataan Yuta tadi dan menjauh dari pintu besi yang tertutup rapat. Aku membuka perbekalan,Yah setidaknya aku bawa makanan yang layak.
"Sebentar,Aku tak ingat menaruh gelang ini"
Dan Whoops,Ada surat!Bubu,Take care ya!
Aku tak tau apa yang akan kau lakukan disana.namun,aku sedikit gelisah.Baru saja bertemu aku sudah melihatmu berada di situasi seperti ini.
Aku harap kau akan baik baik saja, Kau kan kuat?
Okay,yang terpenting jangan takut.Aku ada bersamamu.
- Tokkie -Aww,manis sekali:(
Aku ingat ini gelang pemberiaan eomma pada aku dan doyoung saat masih kecil.Dia memberikan miliknya padaku.
Dan punyaku?Sudah hilang.Aku meminum suppressant dan beristirahat. Selama 3 hari aku akan terkurung disini.
Tapi aku tau,Ini demi keselamatanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im the Leader {jaeyong ABO}
Manusia Serigala° Aku pemimpinnya,Bitch! ° Warn⚠ 🔞 BxB Dont like dont Read