Akhir-akhir ini cala sedikit murung,bukan tanpa sebab sebenernya cala merindukan Dimas yang tengah sibuk dengan beberapa acara katanya.
Namun saat cala ingin tidur, tiba-tiba dering telepon nya berbunyi.
Dimas is calling~
Cala tersenyum dan buru-buru mengangkat nya.
"Assalamualaikum cala".
"Walaikumsalam".
"Maaf baru mengabari, karna akhir-akhir saya sibuk menyiapkan persiapan untuk ultah TNI AD".
"Iya gk apa-apa ko".
"Sudah makan? Sudah sholat?".
"Udah semua ko".
"Bagus kalau gitu".
Tiba-tiba suasana menjadi hening, Dimas yang bingung ingin menanyakan apalagi dan cala yang sedang menunggu. Namun tak lama cala kembali berbicara.
"Dim". Dengan nada pelan nya cala berbicara
"Iya cala,kenapa?".
"Bogosipo, and sarangheo". Cala tersenyum-senyum sendiri dengan apa yang diucapkan nya, sementara Dimas diseberang sana sedang kebingungan.
"Itu artinya apa cala?". Dengan polosnya Dimas bertanya.
Cala tersenyum jail dan berkata "cari tau aja sendiri hehe".
"Astaga, yaudah nanti saya cari tau sendiri".
"Hahaha". Cala tertawa
"Yasudah, udah ya sudah malam kamu tidur sana..saya tutup ya,selamat malam".
"Malam juga". Setelah sambungan terputus cala langsung mematuhi apa yang diperintahkan Dimas,yaitu tidur.
...
Sementara itu,Dimas sedang kebingungan dengan arti kata yang cala ucapan dengan menserching nya di google namun Dimas kebingungan bagaimana cara menuliskan nya.
Tiba-tiba Galang datang dan mengagetkan Dimas
"Dor".
"Astagfirullah".
"Hahah".
"Apaan si Lang". Ucap kesal Dimas
"Lagi lu lagi jaga malah bengong-bengong udah gitu liatin hp Mulu lagi, ada ape si".
"Gk ko,ini gw cuma bingung aja..eh btw lu suka nonton Korea kan apa itu namanya yang lu tonton sama si Evan".
"Drakor dim namanya drakor, kenapa emang?".
"Ya itulah pokoknya, gw mau nanya arti dari bahasa koreanya Bogorsopo..bigosipo..apa si anjir lupa gw".
"Bogosipo kali". Galang sedikit berteriak dengan kesal
"Nah iya itu artinya apa?".
"Itu artinya aku merindukan mu".
"Serius?".
"Muka gw keliatan becanda gk?". Ucap ngotot galang
"Haha oke oke, oh ya satu lagi".
"Ape". Galang sudah mulai kesal dengan temannya satu ini ingin mengetahui tapi tak mempercayai nya
"Sarangheo?".
"Aku mencintaimu".
"Anjir gw masih normal Lang".
"Ye bajing itu artinya emang gitu Bambang Astagfirullah istighfar gw mah dim". Sambil mengelus dada Galang berucap.
"Yaudah iya maaf bro,gw balik ye shift jaga kan udah ganti.. makasih Galang". Sambil menepuk punggung Galang dimaspun beranjak pergi untuk keasrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir..
RomansaBagi seorang Calandra Athena Kusuma semua sudah dimilikinya dari harta, tahta, bahkan cinta dan kasih sayang namun saat perjalanan hidupnya menuju akhir ia bertemu seseorang yang hampir merubah 180° kehidupannya. Walaupun perjalanan menuju akhir ser...