Kafa memasuki suatu ruangan, dimana ruangan itu dipenuhi foto-foto kenangan bersama sahabat serta kekasihnya.
Kafa memandangi satu foto,dimana dirinya dan cala tersenyum kearah kamera sambil memegang sebuah piala. Mereka dinobatkan menjadi pasangan ter-romantis seangkatan.
Flashback on~
Mereka sudah melaksanakan ujian kelulusan dan telah dinyatakan lulus, dan angkatan mereka sepakat untuk mengadakan prom night. cala dan Kafa kompak memakai setelan berwarna hitam dan pergi bersama, Dan Adam pergi bersama Caca
Cala dan Kafa saat tiba di gedung acara, menjadi pusat perhatian. Mereka sudah terkenal seantero sekolah bahkan mereka sudah menjadi model untuk majalah-majalah terkenal.
"Coba gw punya pacar ya, gk bakal gw berangkat bareng lu dam". Keluh Caca
"Yeh emang lu doang yang begitu,gw juga ca bosen lama-lama liat lu lagi lu lagi". Ucap Adam tak mau kalah dari Caca
"Aishh.. sumpah kalian serasi banget si, bikin yang jomblo makin iri anjir kesel ah gw". Ucap Caca kepada Kafa dan cala
"Kan kemarin si tono ngejar-ngejar lu ca, tapi lu nya aja lari gimana mau dapet pasangan". Ledek Kafa, cala dan Adam tertawa terbahak dengan apa yang diucapkan Kafa. Beberapa hari terakhir ini Caca memang sedang dikejar-kejar oleh salah satu murid teladan disekolah.
"Gw juga mikir-mikir fa, kalau modelannya kaya gitu juga ogah gw mah". Ucap kesal Caca, punya temen kagak ada yang bener semua anjir pikirnya.
Acara satu persatu berjalan lancar,hingga akhirnya pengumuman award untuk setiap kategori. Dari siswa teladan sampai siswa ter-rusuh hingga award untuk pasangan ter-romantis hingga terdingin.
Sampai dimana award untuk pasangan, dan kafa serta cala memenangkannya dalam katagori pasangan ter-romantis seangkatan.
"Aduh gk nyangka gw Ama Kafa bisa menang haha, kita romantis dari mananya si fa?". Tanya cala saat berdiri diatas podium sambil memegang piala
"Aku juga gk tau sayang". Ucap bercanda Kafa sambil mengusap rambut cala
Hingga seluruh teman-temannya menyoraki mereka, dan MC pun angkat bicara. "Nih ini nih yang bikin jomblo makin panas hehe".
Cala dan Kafa hanya tersenyum. "Hehe makasih semua yang udah bersedia ngevote kita.. pokoknya makasih". Ucap cala
Tak lama semua murid bersorak. "Cium..cium..cium".
"Eh gk boleh,berdosa banget kalian".ucap cala, namun Kafa segera mengecup kening cala. Hingga semua murid perempuan menjadi salah tingkah dan yang laki-laki makin bersorak dengan keras.
Mereka dimintain untuk mengisi acara terakhir dengan bernyanyi bersama, awalnya Kafa menolak namun cala membujuk dan akhirnya Kafa pun bersedia membawakan satu lagu yaitu My heart.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir..
RomanceBagi seorang Calandra Athena Kusuma semua sudah dimilikinya dari harta, tahta, bahkan cinta dan kasih sayang namun saat perjalanan hidupnya menuju akhir ia bertemu seseorang yang hampir merubah 180° kehidupannya. Walaupun perjalanan menuju akhir ser...