Jaehyun berjalan tertatih tatih memasuki gang kecil. Dia tak bisa berubah kedalam wujud manusia nya sekarang karena kondisinya terlalu lemah.
'Sialan, dasar para pengawal tak becus!' Seru jaehyun kesal
"Hei, apa kau terluka?"
Jaehyun tersentak kaget saat mendengar sebuah suara. Dengan cepat dia menoleh dan mendapati seorang perempuan dengan hoodie lusuh sedang berdiri di dekat nya.
'Sepertinya aku pernah melihat nya' batin jaehyun
"Kau terluka, ayo, aku akan membawamu ke dokter" ucap jiyeon dengan seenaknya menggendong jaehyun.
........
"Karena kaki mu patah, kau tak boleh berlarian dulu oke?" Ucap jiyeon keluar dari lift karena sudah di lantai studio nya.
"Rumah ku kecil, tapi karena kau hanya seekor kucing, kurasa takkan jadi masalah" ucap jiyeon lagi
'Kenapa dia teru mengajakku bicara' batin jaehyun yang lelah sedari tadi mengeong untuk menanggapi
"Tadaa! Selamat datang di rumahku!" Seru jiyeon sambil menurunkan jaehyun
'Jelek! Ini bahkan lebih buruk dari kamar mandiku! Kau memintaku untuk tinggal disini?!' Seru jaehyun tak terima
"Ah iya, kita butuh nama kan?" Ucap jiyeon lalu kembali membawa jaehyun untuk duduk di kursi.
Perempuan itu mendudukkan jaehyun di pangkuannya dan mengusap bulu nya lembut. Dia sedang memikirkan nama yang pas untuk kucing itu.
"Jeffrey!" Seru jiyeon tiba tiba
'Apa apaan nama jelek itu?!' Tolak jaehyun
"Kau tahu, aku menyukai seseorang di kampusku"
'Perempuan ini sudah gila! Dia curhat oleh seekor kucing?!'
"Nama nya jaehyun. Jung jaehyun. Dia sangat bersinar, putih dan terlihat sebagai orang yang paling polos sedunia"
'Cih, dia satu kampus dengan ku ternyata, tapi kenapa dia tak pernah menyapaku?'
"Karena itulah namamu jeffrey, namamu mirip dengan nya tahu, jadi kau bersyukurlah aku memberimu nama yang indah"
'Ini aneh, setiap perempuan yang menyukai ku pasti setidak nya pernah mencoba untuk menyapaku'
"Aku akan memeliharamu, selama lama nya"
'Sialan! Dia mengucapkan kalimat sumpah! Kau pikir aku mau menjadikan mu tuan ku?!'
'Lihat saja! Aku takkan memberimu setetes darah pun!'
"Baiklah, waktunya tidur, ayo ke kamar" ucap jiyeon membawa jeffrey ke kamarnya
'Hei! Jangan sembarangan membawa masuk orang ke kamar mu-'
"Nah tidur lah di sini"
'Apa?!!' Seru jaehyun shock saat perempuan itu menidurkannya di ranjang milik nya.
"Selamat tidur"
.....
"Pagi jeffrey! Tidur mu nyenyak?" Tanya jiyeon gemas sambil mengacak rambut kucing itu