Song Rekomend : That Okay - Do kyungsoo
...☜☆☞...
Minggu pagi, 08 : 04
Setelah selesai membantu mamanya beres beres rumah, Yoshinara tidak memiliki kegiatan tambahan lagi. Seragam sekolah dan sepatunya sudah lama dicuci oleh mamanya.
Bukan. Bukan karena dia malas. Tapi karena tangan dan lututnya, yang membuat mamanya Cho Seohyun memaksa untuk mencuci seragam Osi.
Sekarang yang Osi lakukan hanya menonton kakaknya, Jungwoo yang kini tengah berenang dikolam belakang Rumah Keluarga Cho.
"H---" Desah Osi, Sambil memakan pisang goreng cokelat disampingnya menggunakan garpu. Sesekali Ia tampak meniupi pisang cokelat ditangannya Itu.
Ya, Setidaknya Osi masih memiliki Camilan.
Jungwoo menghentikan kegiatan renangnya, Seraya mengibaskan surai warna kehitaman, Terlihat kalau air kolam itu hanya sampai Dibawah dada Jungwoo.
Namun bagi Osi, Kolam itu Tentu saja dapat Menengelamkan dirinya Hampir Sepenuh tubuh, mungkin hanya Ujung Hidung hingga Rambutlah Yang Masih Terlihat dipermukaan.
Osi mengakui. badan kakaknya jungwoo memang bagus, Dengan sedikit tonjolan roti sobek Vanila. Sukses membuatnya semakin tampan dan cool.
tak salah menjadi panutan disekolah.
"Dek, Ayo Mandi" ajak jungwoo.
Dia dengan sengaja mencipratkan sedikit air kearah Osi yang Tengah melamun.
"Aish" Osi refleks mengumpat.
Dia dengan cepat menutupi pisang cokelat buatan mamanya menggunakan kedua tangan. "kak Zeus, Basah ini pisang cokelatnya!". Teriaknya.
Jungwoo tak menyahut. Dia hanya terkekeh pelan seraya berkacak pinggang, Namun sesaat selanjutnya Jungwoo menyadari kalau adiknya itu tengah bersedih Hati.
Ya. Dia tau betul kalau kedua adik kembarnya berdebat hebat dalam perjalanan pulang sekolah sabtu kemarin.
Namun Jungwoo hanya diam saja tanpa menengahi pertengkaran mereka. Ia khawatir. Bukannya melerai, ia mungkin justru membuat pertengkaran Yoshi dan Osi semakin bertambah keruh.
Bahkan Osi memaksa ingin ikut Jaemin, Namun untung saja, Jaemin yang malah ikut Mobil mereka. dan Osi juga sempat meminta minta diturunkan karena tak ingin satu mobil dengan Yoshi. Dia ingin pulang sendiri katanya, tentu saja Jungwoo tidak akan mengijinkannya.
Baru pindah, mana tau daerah seoul ini
Jungwoo mendekat, Dia menghampiri adiknya yang tengah duduk ditepi kolam. "Ayo Mandi, biar segar". Ujar Jungwoo "Dari tadi muka cantik ini ditekuk mulu" Dia meringis karena tak mendapat respon dari Osi.
Sekarang Jungwoo duduk bersila menghadap kearah Osi, Tangannya dengan cepat mencomot salah satu pisang goreng cokelat dari piring beling disamping Osi "enak nih" ujarnya dan langsung memakannya.
"wa! ouw! ouw! ouw! " Jungwoo berteriak Lucu. Mulutnya terbuka dan menutup dengan sekali kediapan mata. Dia mengibaskan tangannya Seraya lidah yang menjulur keluar seperti anak anjing kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Wish : HILANG [On Going]
FanfictionIni cinta segi tiga? Atau memang karena tak bisa menjaga hati? "Apa kau ingat saat kau memandangiku didepan kelas? Ya saat itulah setengah hatiku telah kau ambil" - Huang Renjun. "Jika kita tetap saling mencintai. Akan jadi seperti apa kau dan dia n...