#Guanlin,Hwall

54 62 3
                                    

Osi duduk sendirian dikursinya.

sekarang, dia sedang mendengarkan sebuah lagu. Sesekali osi ikut mengiringi nyanyian sang penyanyi

Meski sebuah lagu inggris, Namun Osi sudah sangat fasih mengucapkan kata perkata lirik bahasa internasional tersebut.

Itu dikarenakan Osi memang sudah terbiasa menerapkan dirumah bersama kedua orang tuanya.

Bahkan sedari ia masih sangat kecil.

-

Pandangan mata Osi sekarang mengarah kearah depan kelas. kepunggung Shuhua.

Teman semejanya itu duduk melingkar bersama dengan Renjun, Junkyu dan Ryujin dimeja paling depan, sedang mendiskusikan sesuatu.

Osi tak berminat mencampur disana, meskipun sudah diajak oleh Shuhua.

Dia sudah sangat yakin, pembicaraan keempat Remaja didepannya itu pasti tak Jauh dari kegiatan Osis dan kepanduan.

-

Kelas 9.1 memiliki 29 siswa dan siswi.
13 siswi dan 16 orang siswa.

Meja Huang Renjun dan Ryujin berada diurutan ketiga, dibaris paling depan. Dua baris dibelakang mereka adalah meja Kim Junkyu dan Choi Soobin, Serta Osi dan Shuhua.

Hwall sendirian dibaris keempat, sudut Kiri dekat Jendela. Didepan Hwall ada Meja Yoshi dan Jaemin pada baris kedua.

Sedangkan Lai Guanlin duduk sendirian dibaris terakhir sudut paling kanan dekat pintu kelas, dibelakang Haechan serta temannya, Liu YangYang.

-

Bell pulang sekolah akan dibunyikan setengah jam lagi.

Namun Tak ada guru lain yang akan masuk kekelas 9.1. Karena ini masih dijam pelajaran sosiologi pak Byun.

Seperti yang diketahui, Dia hanya masuk sebentar. Mengumpulkan latihan dan memberikan esaay baru untuk kelas 9.1. Kemudian keluar lagi tanpa penjelasan.

Ya! itulah pak Byun. Meskipun harinya tak diubah, yaitu tetap pada hari sabtu. namun waktu jam pelajarannya yang diotak atik.

Minggu lalu sosiologi dijam pertama. Dan sekarang malah dijam Terakhir, cuma sebentar lagi! Ck.


"Hey!! Osi-!" Hwall datang dan menepuk pundak Gadis didepannya berkali kali, hingga Membuat Gadis Itu sedikit tersentak.

Osi menoleh sebentar kearah Hwall yang kemudian duduk disampingnya.

"ada apa?" sungut Osi Kesal karena merasa terganggu.

Osi kemudian mematikan ipodnya tanpa melepasnya dari telinga. Dan memasukkan Smartphone ke dalam saku.

"Ngelamun mulu..." ujar Hwall diiringi kekehan ringan.

"KAGAK..." "KIGIK...!"

"Terus tadi itu apa, kalau bukan ngelamun?"

"serah Gue! mau tidur, molor, ngelamun. Emang Napa sih Hwall? Niat banget Gangguin orang!" decak Osi kesal.

"udah ada dua orang penganggu Noh!. Gak usah sok-sok an mau jadi yang ketiga" Gerutu Osi, mendelik kesal kearah Hwall. Sampai sampai mulutnya juga ikutan manyun.

"Elah...gue ini gak seperti Jaemin dan Yoshi anjir"

-

"Ahahaha~" suara Jaemin yang tiba-tiba tak kalah mengagetkan Osi dan Hwall. Mereka mendengus sambil menoleh keJaemin.

"gue kenape?" sambung Jaemin yang langsung duduk, menghadap gadis didepannya.

"Kenape lu?" tanya Hwall heran.

Make A Wish : HILANG [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang