"Woe!Woe!?" - Lucas...☜☆☞...
Sekarang, Osi dan Shuhua jalan beriringan kekantin.
Dan darinyalah, Osi bahkan mendapat beberapa kenalan baru. seperti Song Yuqi, Shin Yerim dan juga Jeon Somi.
Mereka ini adalah kakak kelas 10. katanya sejak Sd, mereka sudah berteman dengan Yeh Shushua.
Namun menurut Yuqi, Shushua sempat telat masuk SMP selama setahun karena pernah pindah kejerman? Tidak tau kenapa malah tak jadi bersekolah disana.
Karena mereka tidak mengatakan alasan jelasnya.
"mau makan apa?" tanya Yeri pada Osi yang sedari tadi hanya celingak-celinguk dibelakang.
"Bentar..."
Osi Memperhatikan daftar menu yang tampak mengugah selera. namun ia tak berminat sama sekali "samaain saja yer." pesannya.
"oh, Oke" Yeri mulai menyebutkan pesanan rombongannya satu-persatu.
Sambil menunggu pesanan mereka jadi, Osi kembali memperhatikan seisi kantin yang tadinya sempat tertunda.
Kantin ini sangat luas, bahkan lebih luas daripada kantin disekolah lama Osi.
Dan layaknya sebuah kantin,
Tempat ini ramai sekali diisi oleh anak sekolah, sampai-sampai sulit untuk menemukan meja yang benar-benar kosong.
Sesaat iner Osi sedikit terbelalak melihat saudara kembarnya yang nongkrong disudut kanan kantin.
Disana, Yoshi terlihat sudah akrab sekali bersama teman sebangkunya tadi dan juga beberapa orang siswa yang sepertinya dari kelas lain.
Osi hanya melihat mereka sekilas saja. Matanya lagi-lagi kembali menyusuri setiap sudut kantin, mengabsen wajah yang tentu saja belum dikenalnya itu satu persatu.
Namun tak ada tanda-tanda dari kakaknya Jungwoo sedang makan disana.
Ia menghela nafasnya perlahan. Entah untuk alasan apa.
Tak butuh lama, pesanan rombongan mereka ini sudah selesai. Osi langsung menyambut makanannya.
setelah membayar bonnya, mereka kemudian berjalan mengikuti langkah kaki Shuhua.
Orang-orang dikantin mulai memandangi rombongan kecil itu dengan berbisik dan pandangan penuh selidik. Seperti ingin tau apa saja yang terlihat dimata.
Tak lama mereka dikejutkan oleh teriakkan dari arah pojokan, seorang siswa laki-laki berseragam sma yang meneriaki rombongan kecil mereka.
"Yo girls!" seru orang itu lagi sambil berdiri dengan tak tegak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Wish : HILANG [On Going]
Hayran KurguIni cinta segi tiga? Atau memang karena tak bisa menjaga hati? "Apa kau ingat saat kau memandangiku didepan kelas? Ya saat itulah setengah hatiku telah kau ambil" - Huang Renjun. "Jika kita tetap saling mencintai. Akan jadi seperti apa kau dan dia n...