...☜☆☞...
Jum'at, 08 : 30
Sudah hampir dua Bulan bagi dua kembar Cho, Yoshinara dan Yoshinori berada disekolah baru ini.
Juga Sejak kejadian perkelahian Renjun dan Guanlin, Osi dan renjun jarang sekali bertegur sapa. Osi masih tak mengerti dimana letak kesalahan dan masalahnya.
Ada apa dengan renjun?
Sudah seperti Osi saja yang bermasalah karena masalah itu.
...
Jumat, minggu lalu.
Siswa dari ketiga ruang kelas 9 mendapat tugas essay Sosiologi yang sama dari Pak Byun Baekhyun.
Pelajaran yang seharusnya berbeda jam itu. malah disatukan dalam satu jam pelajaran, merubah berapa jadwal pelajaran yang lainnya.
Termasuk pelajaran kesenian yang seharusnya ada dijadwal jam pertama.
pak Byun memang memiliki cara mengajar yang aneh-aneh.
Tak jarang kelas lain juga ikut digabungkan bersama dan belajar diruang tenis indoor, atau ruangan Osis. dan yang anehnya lagi.
Kepala sekolah malah menyetujui sistem pembelajaran yang diterapkan oleh pak Baekhyun.
Jumat ini dia kembali tak mengajar, hanya memberikan tugas baru. Dan ia menyuruh Huang Renjun, Yeji ketua kelas 9.2 dan juga Osi? untuk mengumpulkan PR essay jumat Lalu. Dari kelas masing masing.
Sebenarnya Shuhua yang minta Renjun untuk membantunya, namun karena Shuhua dan ryunjin dipanggil ketua OSIS, maka dengan enggan Osi menerima permintaan tolong shuhua.
-
selain sistem Osis yang agak berbeda dari sekolahan Umum, Shuhua juga perna mengatakan kalau dikelas mereka hanya memiliki lima orang anggota Osis. Huang Renjun, Ryunjin, Yeh Shushua, Na Jaemin dan Kim Junkyu. Bahkan Ryunjin dan Shuhua adalah wakil dan bendahara Osis, masing-masing 2 tahun berturut-turut.
Jadi jangan terkejut, jika mereka langganan guru dan organisasi. Karena selain pintar, mereka ini juga most wanted disekolah.
-
Osi ditugaskan mengumpulkan essay bagi kelasnya sendiri. Sedangkan Renjun dan Yeji kekelas 9.3 serta 9.2
Meski agak terpaksa, namun tak sesulit mengumpulkan seperti tanda tangan dua bulan yang lalu, hari ini semua orang mengumpulkan Essay dengan Baik.
Terkecuali Lai Guanlin yang tak tau ada dimana, jelasnya pasti sedang diluar.
Kemana anak itu?
ck Buat Apa gue mikirin dia!
...
09 : 50
"Hwall kau dipanggil oleh Pak Byun" panggil seseorang tiba-tiba.
Itu Shuhua.
Osi menoleh sebentar kearah pintu, Shuhua keluar. tak lama kemudian Hwall juga mengikutinya dengan tergesa-gesa.
Osi hanya menatap bingung kearah mereka sejenak, ia kembali melanjutkan pekerjaannya mengerjakan Essay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Wish : HILANG [On Going]
FanficIni cinta segi tiga? Atau memang karena tak bisa menjaga hati? "Apa kau ingat saat kau memandangiku didepan kelas? Ya saat itulah setengah hatiku telah kau ambil" - Huang Renjun. "Jika kita tetap saling mencintai. Akan jadi seperti apa kau dan dia n...