07 : 20 seoul. Musim dingin.
.
.
.
.
.
"Ting"Gadis dengan syal warna hijau limun baru saja meletakkan mug Thaitea yang ia seruput. Asap dari mugnya mengepulkan uap panas. terasa lidahnya seperti terbakar.
Sesekali ia mencoba untuk mengipas salivanya itu dengan tangan agar panas teh dari mulutnya bisa cepat menghilang.
Dari pojokkan dekat kasir,
seorang pria tinggi besar yang sering disapa "kak Johnny" nampak terkekeh pelan.Namun sang gadis sepertinya tak begitu perduli dan hanya mendelik tajam sebentar, lebih berniat merapikan syalnya yang sekarang terlihat berantakan.
hembusan nafasnya nampak mengepulkan asap, layaknya seseorang yang sedang merokok.Mata gadis beriner kecokelatan ini kini beralih kejalanan.
sepi...
Tak banyak kendaraan berlalu lalang, karena memang diluar sedang turun salju awal bulan Desember.
Terlihat juga dari onixnya, jalanan sudah dipenuhi oleh bulir salju tipis yang terus berjatuhan menutupi jengkal bumi.
...
Gadis ber-syal hijau limun ini adalah Cho Yoshinara.
Hari ini ia sengaja datang kekedai JCC caffe bukan untuk menemui Jaemin seperti yang biasa ia lakukannya, namun untuk mencari sebuah ketenangan.
Hah~ seharusnya dia tak disini.
Seharusnya tak berbuat seperti ini, sudah seharusnya sekarang dia menemani Huang Renjun atau setidaknya menjawab pesan dari Na Jaemin yang menghawatirkan dirinya.
Tapi mau bagaimana lagi, Yoshinara atau yang lebih akrab dipanggil Osi ini benar-benar butuh waktu untuk mencerna semua masalah yang baru saja diketahuinya.
Ck!
Osi mendesahkan nafas beratnya Sambil mengusap kasar beberapa bulir air mata yang tak ia sadari kapan mengalir diwajahnya.
"aku lelah" desisnya pelan.
Bersama kalian bukanlah sebuah mimpi, tapi kenapa rasanya lebih baik jika ini mimpi saja.
"kenapa sudah selama inipun aku cuma dianggap sebagai pengganti."
"kenapa rahasia sebesar itu harus Kalian berdua tutupi"
AHH--
Cinta itu memang seperti ini, kan?
Tidak perduli apa yang kulakukan dan seberapa dekatnya.itu tak bisa menjadikanku mengenal kalian.
Maaf,
meskipun bersama, kita bertiga mungkin tak akan seperti dulu lagi.
.
.
.
.
.Renjun~Osi~Jaemin
Happy Reading! (😊)
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Wish : HILANG [On Going]
Hayran KurguIni cinta segi tiga? Atau memang karena tak bisa menjaga hati? "Apa kau ingat saat kau memandangiku didepan kelas? Ya saat itulah setengah hatiku telah kau ambil" - Huang Renjun. "Jika kita tetap saling mencintai. Akan jadi seperti apa kau dan dia n...