part 2~ pernyataan cinta Raynand, Rania di serang !!

143 12 4
                                    


Kali ini aku akan menyatakan perasaan kuu !

___________ Raynand

Disebuah mansion besar, bukan hanya besar, tapi sangat sangat besar. Terlihat seorang gadis yang masih di dalam selimut nya, dia terlalu malas bangun dari kasur kesayangannya itu.

"Uliyaaaaaaa, banguuuun udah siang ini " suara cempreng tersebut mengisi mansion yang sunyi.

Bukannya bangun, uliya malah menutupi telinganya itu dengan bantal dan kembali melanjutkan tidur cantik nya.

Pemilik suara cempreng itu kesal karna tidak di jawab, ia dengan tergesa gesa naik ke lantai 2 tepat dimana kamar uliya berada.

Pemilik suara cempreng itu segera mendobrak pintu kamar uliya, tapi sayang kamar uliya dikunci dari dalam.

Dengan seluruh kekuatan nya, pemilik suara cempreng itu mundur 5 langkah lalu berlari dengan kecepatan penuh dan kekuatan penuh, dia mendobrak pintu kamar uliya, hingga pintu tersebut hancur.

Brakkkk

"Uliya bangun! bangun! bangun !bangun !" Pemilik suara cempreng itu melompat lompat di kasur King size uliya.

"Haaahhh berisik, jangan lompat lompat ntar kasur gw rusak, lu kan gendut " ucap uliya lebih tepatnya gumam man uliya karna uliya belum sepenuhnya bangun, tapi ketika ia mengatakan kata kata terakhir nya tadi dia langsung membelalakkan matanya, dia lupa!! Bahwa sahabat nya yang satu ini paling benci di katakan gendut!!

"Ohhh begitu kah ? Hmmm ? Uliya ada kata kata terakhir ?" Ucap pemilik suara cempreng itu dengan aura gelap di sekeliling nya.

'sial ,dasar mulut sialan !! , Aduh gw udh mulai berhalusinasi nih, aura di belakang Rania gelep banget !!! Dasar mulut sialan ' batin uliya sambil terus merutuki mulut sialannya itu.

"Ekhem, kata kata terakhir gw adalah .... Lariiii!!!!" Suara uliya terdengar panik, uliya segera berlari turun dari kasur nya, dengan segera uliya turun mencari tameng untuk menghentikan Rania yang sedang mengamuk!

Orang yang terlintas di otak uliya adalah 'raynand ' ya raynand, uliya berlari berkeliling mansion yang super besar itu demi mencari raynand sambil di kejar Rania.

"RAYNAND LO DIMANA !!!!" teriakan uliya menggelegar di dalam mansion, hilang sudah image sang 'putri es', uliya tidak mempermasalahkan itu, yang penting ia segera lepas dari kejaran Rania.

"Rania maafin gw, gw gak sengaja ngomong kek gituuu " ucap uliya sambil terus berlari dari kejaran Rania.

"Gw gak peduli !!" Rania marah besar, tidak ada yang bisa menghentikannya jika begini. Kecuali satu orang.

"Rania,liat di belakang Lo ,ada Ray di sana !!" Teriak uliya, tentu saja uliya bohong.

Seketika Rania berhenti berlari dan menoleh ke belakang, kosong tidak ada siapa pun disana kecuali sofa ruang tamu ,yang baru di lewati mereka.

"Lo bo'ong uliya!! ,Sini Lo " ucap Rania yang kembali mengejar uliya, tapi naas uliya tidak ada di depan nya , uliya terlihat bersembunyi di belakang raynand.

"Eh eh tunggu, ada apa ini ? Hei ! Oy uliya ngapain lu sembunyi di belakang gw, lah Rania lu kenapa ? " Ucap raynand yang bingung dengan situasi yang terjadi di depan nya ini.

"Ray ,tolongin gw, urusin pacar lu tu nah, dia mo makan gw noh " ucap uliya sambil melihat hati hati ke arah Rania ,Rania sudah menghilangkan aura gelap nya, yang terlihat adalah aura putih penuh kasih sayang.

Lia 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang