SG 11 | Hampir saja sad ghost di usir

4.7K 886 28
                                    

Akibat dari perbuatan Yokaki, jadi Agnes di panggil kepala sekolah ke ruangannya. Bahkan kepala sekolah nampak ketakutan saat melihat Agnes.

"Apa benar ka--kamu bisa menghilang agnes?" Tanyanya gugup

"Ahahaha bapak ini kenapa? Tidak mungkin saya menghilang begitu saja. Memangnya saya ini si casper apa!"

"Tapi guru dan murid-murid di kelas fisika melihat jelas kamu menghilang seperti jin, bahkan mereka pingsan berjama-ah"

"Mungkin di sekolah ini ada hantu yang menyerupai saya pak, kalau saya jelas manusia"

"Kalau benar kamu manusia, saya minta kamu membuktikannya?"

"Bapak mau bukti apa?"

"Baca ayat suci Al-qur'an kamu bisa?"

"Walaupun saya baru beberapa bulan lalu masuk islam, tapi saya bisa membaca setengah dari alfatihah"

"Yasudah sekarang kamu baca"

Agnes menarik nafasnya dalam-dalam, ia mulai mengangkat tangan'nya dan membacakan beberapa ayat demi membuktikan bahwa dirinya adalah manusia.

Di luar ruangan banyak murid-murid yang menguping bahkan memvideokan kejadian itu.

Setelah selesai membaca doa, Pak Kepsek merasa lega karna dugaannya salah, "Berarti kamu manusia. sebaiknya nanti sekolah ini besok akan di bawakan ustadz untuk mengusir arwah-arwah gentayangan"

Tiba-tiba geng Sad Ghost resah gelisah karna nantinya mereka akan kepanasan dengan ayat-ayat suci al-qur'an yang akan di lontarkan oleh pak ustad.

"Tolong cegah dia Agnes. Jangan sampai dia benar-benar menyuruh ustad datang kemari untuk mengusir kami, kami belum membalaskan dendam. Jika bukan di tempat ini, kami harus pergi kemana?" Kata Santi gelisah

Agnes mengangguk paham, tetapi ia tak tahu harus mengatakan apa.

"Yasudah kamu boleh pulang" Kata Pak Kepsek

"Hem pak ntar dulu, kayanya gak usah deh manggil Ustadz buat usir hantu disini, kitakan bisa lebih memperdalam agama lagi. Kan kita hidup berdampingan sama mereka, mungkin ini tempat yang membuat mereka nyaman"

"Tapi mereka meresahkan agnes dan mengganggu ketenangan di sekolah ini"

"Hem pak, tapi saya yakin kalau murid-murid sini lebih menempatkan hatinya pada sang pencipta mereka sendiri yang tidak akan sanggup berada disini, maksud saya kalaupun memanggil ustadz jika ini rumah untuk mereka pasti mereka akan kembali lagi pak"

Seketika Pak kepala sekolah memikirkan apa yang Agnes katakan.

"Kalau di pikir-pikir benar juga, kalau begitu setiap paginya saya akan meminta guru-guru pertama masuk ke kelas, seluruh muridnya harus membaca doa dulu sebelum belajar agar hantu-hantu itu tidak berani mengganggu"

"Nah iya pak begitu, kalau gitu saya permisi pulang pak" Agnes mencium punggung telapak tangan pak Kepsek lalu melangkah pergi.

Agnes benar-benar kesal akibat kelakuan Yokaki, Agnes jadi di anggap hantu oleh banyak orang dan para guru juga kepala sekolah. Untung saja masalahnya selesai.

Dan kelompok geng Sad Ghost-pun nampak marah karna akibat kelakuan Yokaki hampir saja mereka akan di usir dari tempat ternyaman mereka.

"Kita harus serang Yokaki, ini semua karna dia. Pokoknya gua harus kasih pelajaran!" ucap Surya penuh dendam

"Hem sebaiknya aku saja yang memarahi Yokaki" Kata Samsiyah

Sad Ghost ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang