Lampu yang terang memancarkan sinarnya, tempat duduk yang romantis dan kembang api yang menyala seolah menghiasi suasana ngedate Yokaki juga Samsiyah saat ini.
Rupanya di alam mereka juga ada tempat yang indah, dan kini keduanya sedang duduk berhadapan sambil menikmati hidangan makan malam dengan menu khas makanan para hantu. Ya apalagi jika bukan daging mentah dan darah? Tapi mereka tidak makan daging manusia, sebab mereka bukan sumantho melainkan hantu-hantu keceh yang belum selesai dengan urusannya di dunia.
"Hemm sam lu mau gak jadi cewek gue?"
"Kamu belajar dari mana kata-kata itu? Itu sering kali ku dengar dari manusia"
"Ya tahu dari manusialah, cogan-cogan di bumi kan kalau nembak cewek begitu, tapi mereka pakai sejenis cokelat atau kembang buat nembak cewek itu. Gue pakai apa ya? disini kan gak ada yang begituan"
"Sebenernya aku gak mikirin sih kamu cowok aku apa bukan, tapi aku suka juga sama kamu"
"Yaudah mulai sekarang kita jadian" Yokaki memegang tangan Samsiyah mesra.
Samsiyah tersenyum senang tapi seketika ingatannya mulai terbuka, "Kepalaku sakit--"
"Loh kenapa? Lu migren?"
"Aku--aku ingat nama asliku"
"Hah? Seriusan? Siapa nama asli lu?"
"Kagayaku... Yaaaaaa nama asliku kagayakuuuuuuuu"
Akhirnya Samsiyah mengingat nama aslinya, dan ia berjanji akan memberitahu teman-temannya juga.
"Jadi gua panggil lu kagayaku? Nama yang cantik kaya orangnya hehe"
"Huh kamu ini bisa saja membuat pipiku bersemu merah"
Di balik kemesraan Yokaki dan Kagayaku, rupanya ada hati yang terluka.
Siapa lagi jika bukan Surya, sedari tadi hantu itu mengikuti ke tempat Yokaki membawa perempuan yang ia sukai selama ini, dan kenyataannya Surya harus merelakan Kagayaku untuk Yokaki.
"Jadi sekarang dia udah inget nama aslinya, namanya kagayaku? Bukan lagi samsiyah? Dan dia sekarang udah jadi milik Yokaki?"
"HUAAAAAAA EMAKKKKKKKKK.... SURYA PINGIN BALIK LAGI AJA KE RAHIM EMAKKKKKK... GAK MAOOO JADI SETAN.... SEMUA SETAN SAMA AJA, NYAKITIN !! HUAAAAA"
***
Kevin nampak gelisah sedari tadi pikirannya pada Agnes. Ia sedang menunggu pesan chat dari Agnes, tumben sekali pria ini pulang kerumah biasanya kelayaban sampai larut pagi, tapi kali ini Kevin sedang dalam mode mager nongkrong jadi ia memutuskan untuk tidur di rumah.
"Kevin--" Panggil Zozo di ruang makan
Saat ini Zozo sedang makan malam bersama istrinya. Tapi tidak dengan Langit, karna Langit jarang bahkan tidak pernah tidur di rumah.
Kevin segera keluar dari kamarnya, menuruni anak tangga lalu menghampiri papahnya.
"Ada apa pah?" tanya Kevin malas
"Besok kamu bisa ajak pacarmu makan malam bersama?"
"Hah? Pacar? Siapa?"
"Siapa namanya yang di rumah sakit itu papah lupa"
"Agnes?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Ghost ✓
HorrorIni adalah cerita horor comedy. Walaupun sering kali setiap chapternya membuat kalian tertawa, tapi alurnya jelas dan membuat kalian semakin penasaran. [ Deskripsi ] SMA samudra, merupakan sekolah nomer satu yang paling terkeren untuk daerah jakarta...