Agnes tak mengerti sebenarnya Kevin ini mau apa? Sampai-sampai sedari tadi pria itu terus mengekori Agnes dan menahan Agnes agar tidak pergi.
"CK! LEPASIN! Kamu mau apasih kevin?'" geram Agnes
"OKE SEBENERNYA LU SIAPA? SILUMAN KAN?"
Agnes mengernyitkan keningnya bingung, sebenarnya apa maksud pria di hadapannya itu?
Tapi Ia punya ide jahil, setidaknya dengan berpura-pura sebagai siluman pasti Kevin akan berlari terbirit-birit dan kabur."Ahahaha, kenapa kalau saya siluman?" Agnes bergaya ala-ala peran antagonis dan tertawa cekikikan percis suzana yang sedang berubah menjadi IronMan. Maksudnya, menjadi siluman ular.
Kevin mundur perlahan ketakutan, Agnes menahan tawanya mati-matian. Rupanya melihat wajah Kevin ketakutan seperti itu sangatlah lucu.
"Kenapa kok mundur?" Agnes semakin mendekat
Kevin menuju bagasi mobilnya untuk mengambil benda yang tidak sama sekali Agnes ketahui, "mau ngambil apaan dia?" Gumam Agnes bertanya-tanya dalam hatinya.
Kevin kembali dan memperlihatkan suling sakti yang biasa ada di film-film india, ituloh yang gunanya untuk memanggil siluman ular------Entahlah Kevin mendapatkan suling itu dari mana, mungkin dari kerajaan majapahit saat dahulu kala.
Agnes ingin sekali tertawa terbahak-bahak, Kevin tersenyum smirk seolah menantang, "HEI SILUMAN ULAR! AYO JOGET AYO! GUA BAKALAN TIUP NI SULING SAKTI, MAHAL BELINYA ANJIR. LU GAK AKAN SANGGUP"
"Memangnya kamu bisa memainkannya?"
"Enggak sih hehe" Kevin menggaruk kepalanya yang tak gatal, "Mampus nih gua anjrit! Bodoamatlah asal aja niupnya. Siapa tau nadanya jadi DJ spongebob"
Readers jika tidak tahu DJ Spongebob berusahalah mencari di youtube ya. Jangan lupa like, komeng and subkrek.
"Nih liat gua bisa anjir" Kevin so-soan meniup suling itu.
Nadanya acak-acakan tak jelas, itusih namanya bukan memanggil siluman tapi lebih mirip anak TK yang baru belajar main suling.
Bayangkan saja, suara yang lurus tak beraturan dengan cukup keras membuat telinga Agnes ingin pecah rasanya, "KAMU APA-APAAN SIH BERISIK TAU!" Pekiknya
"Nah kan kalau udah begini biasanya mau memperlihatkan wujud aslinya nih"
Kevin semakin gencar meniup suling itu, meskipun Ia tahu nadanya tidak sebanding dengan nada asli dari india tapi pria itu cukup percaya diri saja. Kemungkinan jika warga india tau, mereka akan menangis seperti pemain film indosiar.
Padahal Kevin sangat berharap siluman ular yang Ia maksud itu bisa bergoyang aduhai seperti di film-film india.
Harapannya pupus saat tiba-tiba saja di belakang Agnes terlihat jelas sosok Sunder bolong yang mengerikan.
"IT--ITU--"
"Hahaha ada-ada saja kamu kevin, aku cuman bercanda tau! Abisnya kamu itu bener-bener nyebelin"
"Tap--"
"Kenapa sih? Udahlah sana kamu pulang. Aku bisa pulang sendiri!"
"SETANNNNNN---" Buru-buru Kevin berlari menuju mobilnya
Saat Agnes menoleh ke belakang, Nafasnya mendadak tak beraturan dan matanya melotot terkejut.
Arwah itu malah tertawa cekikikan lalu memperlihatkan wujudnya yang sangat menyeramkan, darah terus bercucuran dari punggungnya yang bolong dan kepalanya mengeluarkan banyak binatang seperti lintah dan ular hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Ghost ✓
TerrorIni adalah cerita horor comedy. Walaupun sering kali setiap chapternya membuat kalian tertawa, tapi alurnya jelas dan membuat kalian semakin penasaran. [ Deskripsi ] SMA samudra, merupakan sekolah nomer satu yang paling terkeren untuk daerah jakarta...