Drrtt.. Tit.. TitSuara alarm bergetar dengan keras membuat seseorang yang menikmati tidur pun menggeliat. Queen membuka mata pelan, ia teringat jika tidur di pelukan abangnya. Ia pun mengucap pelan seorang laki-laki yang ia kira abangnya
Cup..
"Morning bang..".
"Morning too my queen.. pagi-pagi dah nyium gua aja".
"anjay.. ngapain lu peluk-peluk gua".
Bugh bugh..
Ia memukul keras tubuh Rendi, ia malu karena telah mencium seseorang yang salah.
"anjay.. berhenti!!! sakitt tauuu".
"Lu tuh ya! berani banget deketin gua! ".
"apa sih lu ge-er banget! ".
"lu tuh yang apa hah!".
"ya lu! ".
"berhenti kalian berduaaa! pagi-pagi dah teriak-teriak ". teriak riyan
"bang.. kok gua dipeluk dia sih, kan risih gua bang". ucap Queen yang langsung berhambur memeluk bang riyan
"maapin abang ya dek haha, emang sengaja".
"lu nakal ih bang, kan gua jadi terkontiminasi ish".
"biar pernah dipeluk cowok tampan selain abang hihi".
"bang ishh!!!!".
"Yo Ren.. thanks yak buat semalem, maapin adek gua yak yang bar-bar".
"santai aja bang, it's okey bang".
"oh ya bilang ke radit yak gua pulang dulu sama adek gua, sampein sorry gak bisa pamit dia ngebo".
"Yoi bang..".
"Dek.. yuk pulang".
"awas lu onta!".Rendi berjalan pelan ke arah Queen dan berbisik kepadanya
"See you in school my Queen haha".
"ish!".
"dek ayo naik sini cepet!".
"iye iye bang ".
"Ati-ati bang". Rendi pun menatap Queen yang melihatnya dengan sengit, ia hanya bisa tertawa seringai melihat tingkah gadisnya. Tak lama kemudian motornya berjalan menjauhi halaman rumah rendiBrumm brumm..
Di sela perjalanan, Riyan diam-diam mecuri pandang wajah adeknya yang cemberut dan penuh emosi. Sepertinya ada sesuatu diantara adeknya dan rendi haha.
"oi dek..".
"apaan".
"dih jutek amat".
"apaan sih bang".
"Rendi ganteng gak?".
"kagak! dia kurang akhlak gitu mana bisa dibilang ganteng. Masih mending si Reza".
"lu benci sama dia dek?".
"woo benci banget bang sampe-sampe pen banget gua remukin tulangnya!!!".
"ati-ati benci jadi cinta lho dek haha".
"mana mungkin ishhhh!!! gak sudi ihhh".
"semoga gua bisa besanan sama radit hihi".
"ishh tidakk banggg.. mana mauuu, ish abang doanya jelek banget!!".
"rendi ganteng , baik, pinter, duitnya banyak kurang apalagi coba. apalagi dia so sweet dulu pas sama mantannya, beneran gak mau nih?".
"Tidakkk!! udah ihh bang, gua lagi sebel sama dia ish".
"sebel jadi cinta haha". dengan cepat queen mencubit riyan
"Auw dek sakittt".
"mangkanya jan cerewet, diem napa sih bang".
"iye iye dek, seremin ih kalo marah".
"diem bang!".@School
"udah sampai tuan putri..".
"bang nanti jemput queen nggak?".
"Eh kayaknya entar abang kuliah sampe sore dek".
"Yahh bang :( , Queen mau jalan-jalan sama abang ihh".
"Jalan-Jalan apa shopping? wkwkwk".
"Iya ada hoodie kesukaan Queen banggg... limited edition hmmm, ayolah bang :( demi adek sendiri masak tegaaa :( ".
"gak bisa dek.. lain kali dahhh".
"enggak!! pokoknya harus anterin aku titik!!".
"Liat entar yakk ".
"janji?".
"oke oke finee adekkuuu.. gih masuk ke kelas".
"makasih bang.. sayang deh.. bye bangg".Gawat guaaa.. mana mungkin aku bisaa jemput queennn, gimana gua ngatasi masalah ini ya tuhaann.
Tit.. tit..
Sebuah Mobil berhenti tepat di gerbang sekolah. Seorang pemuda keluar dengan senyum yang cool. Tepat itu pula, Riyan menyadari bahwa itu adalah rendi yang tidak lain dari adek dari kawannya radit.
"Yo.. Rendiii.. ".
"Eh bang Riyann... nganter queen?".
"Yoi Ren.. btw ren gua boleh minta tolong nggak?".
"silahkan bang asal rendi bisa nolong bang riyan".
"Jadi gini, tadi Adek gua ngajak gua shopping hoodie yang lagi trend tuh. Tapi gua gak bisa nemenin dia kesana.. bantu gua buat gantiin nemenin adek gua bisa kan? ".
"Eh bang kok gitu?? jam berapa emang?".
"Gua ada presentasi sama dosen please bantu gua please lah Ren.. Jam setengah 4 ren".
"Okey okeyy.. ".
"makasih ya ren.. entar biar gua yang ngabarin adek gua, thanks yakk".
"yoi bang..".
"gua cabut dulu ren".
"siap bang..".Brumm.. Brumm.. Brumm
Jam 3/4 hmm 🤔
Mampussss Lu Rennn.. lu ada rapat osis pula siall.. kalo gua gak ngikutin kemauan si queen pasti dah kasian bang riyan anjay..To : Myta sekretaris. osis
From : Rendi ketosMitt.. batalin rapat hari ini okey
Rapat akan dilakukan lusa, tidak ada bantahan!!Send....
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Queen (On-Going Complicated )
Teen Fiction"Apapun tentangmu.. Akan ku buat kau terpesona dan jatuh hati kepadaku!!! Because you're Only My Queen.. ". -Rendi Raditya- "Sebagaimana pun kau menjebakku tak akan pernah mungkin kau mendapatkanku! Because Iam a Queen..! ". -Maharani Queen Maudi Ap...