"eh bentar gua pergi dulu "."kemana ren?".ucap rega
"punishment for someone haha".
"dasar lu ".
"have fun broo".
Time for do something for you my queen. gua bakal liat seberapa kuat kau bertahan disini. gara-gara lu korban gue kabur! let see how remember you are
@Ketos Room
Hah.. inikah ruangannya? seburuk apa sih gua sampe harus mengalami kesialan ini huwaa. Oke fighting ! inget lu adalah Queen yang kuat! oke I will do it and after this go home.
Tok.. Tok.. Tok..
"permisi kak".
"masuk!".
Tenangkan dirimu queen, gua yakin lu pasti bisa hadapin ini.
Seorang laki-laki berjas abu-abu dengan name tag yang tertera, ia sedang duduk dengan menatap seorang gadis dengan sadis. Melihat segala hal wajah gadis yang berdiri di depannya
"12.30 lama juga ya aku menunggu ckck, ngapain aja hah?".
"namanya juga jalan kak".
"selemot siput bahkan lebih lemot huh".
"hellow kak ketua osis yang super duper sok jangan asal judge me! Mencari ruangan juga susah".
"Lemot ya tetap lemot tak usah menyangkal okey? Tau kan apa yang kamu dapatkan kalo bersikap begini?".
"iya aku mengerti! sudah apa hukumannya?".
"okey, I will say it, I want you To be my asisten whatever and wherever I want you must ready!".
"Hellow gua bukan pembantu lu! gua juga punya hidup!".
"oh jadi menolak?".
"tentu! ".
"Lu tau apa akibatnya?".
"apa? gua gak takut cih".
Seorang laki-laki itu berjalan mendekati queen, jarak mereka dekat sekali. Ia pun menunduk dan berbisik lirih ke dirinya
"Hidup lu gak akan tenang selama di sekolah ini, putuskan itu besok . gua tunggu di ruangan ini".
"bye my queen".
Ish kenapa gua harus begini.. Tau ah besok aja gua fikirin! Dasar ketua osis seenaknya sendiri hmm.. mending gua pulang
Gue pun buru-buru pergi meninggalkan ruangan terkutuk itu dan segera pulang. Menikmati masa tidur dan halu yang menyenangkan haha. Ketika gua sampe di depan gerbang seseorang memanggilku
"Queenn..".
"Eh za... ngapain kesini?".
"jemput lu hehe".
"sekolah lu jauh tau, kok lu bisa tau gua belum pulang za?".
"iya dong aku kan selalu tau tentangmu ehe".
"Za.. lu dan gua udah putus, ngapain juga lu perhatian ke gua lagi? pacar lu Reva gimana? gua gak mau bikin ribut sama hubungan lu za, please understand me za".
"Udah naik aja, gua jelasin ke lu sambil di jalan".
"okey".
Reza Arfan, Seorang pemuda tampan dengan senyum hangatnya. Perlu kalian tau dia adalah mantan pertamaku sejak smp. Hubungan kita cukup rumit hingga yak kami harus putus setelah 3 tahun. Tepatnya gua yang mutusin dan dia udah nyakiti gua sama sahabat gua, Reva.
"Za.. jawab pertanyaan gua tadi!".
"Gua masih sayang sama lu Queen dan gua gak bisa hilangin perasaan gua ke lu".
"Za.. ini salah! Lu udah punya Reva ngapain lagi lu masih sayang gue? kenapa za?".
"because you the only one in my mind".
Za.. gua harus apa? gua mati-matian melupakan lu, kenapa lu harus membuat gua bimbang lagi.. Tidak cukupkah ku pergi darimu?
Setelah Dia berkata begitu, gua dan reza saling diam tanpa perkataan apapun. hanya bisa membisu merasakan perasaan yang ada. Kenapa cinta harus serumit ini?
"Mengikhlaskanmu adalah hal tersulit untukku namun untuk apa kau kembali lagi dengan perasaan yang telah lama ku usir?".
-Queen_Maudi-
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Queen (On-Going Complicated )
Novela Juvenil"Apapun tentangmu.. Akan ku buat kau terpesona dan jatuh hati kepadaku!!! Because you're Only My Queen.. ". -Rendi Raditya- "Sebagaimana pun kau menjebakku tak akan pernah mungkin kau mendapatkanku! Because Iam a Queen..! ". -Maharani Queen Maudi Ap...