Usaikan Masa Lalu

6 1 0
                                    

"Masa Lalu adalah partikel kecil dalam setiap kehidupan manusia ".

- Maharani Queen Maudy Maesaroh -


Happy Reading ~💙

Happy Satnight gaess~^^

Jangan lupa komenn 💙💙


"Aku adalah Masa lalumu dan aku minta kamu bisa berdamai dengan masa lalu serta melangkahlah pada masa depan yang ada di matamu".

"Masa lalu adalah partikel kecil di kehidupan kita Za. Carilah hal yang berbeda dari partikel kecil itu dan peluklah sesuatu yang setia merengkuhmu di setiap langkahmu Za.. ". Tutur Queen pada Reza.

Reza diam membisu, ia begitu terhanyut oleh kata-kata Queen. Kata-kata yang selalu mengingatkan pada dirinya pada sosok pertama yang selalu merengkuhnya.

Sosok itu adalah Reva, gadis pertama yang membuatnya merasa berbeda dengan segala hal kehangatan yang ada pada dirinya.

"Reza jangan sedih.., ingat aku selalu ada untuk kamu.. ".

"Peluk aku Za jika kau lelah menahan semua.. ".

"Kau pantas bahagia dengan caramu Za dan aku akan selalu ada untuk rasa letihmu".

" Sini, aku berikan energi positif padamu dulu.. ".

"Jika kau lelah kau bisa datang kepadaku...".

"Aku mencintaimu Reza Arfan Ilhami...".

Reza teringat perihal perkataan Reva yang lembut. Sosok Reva yang selalu ada untuk dirinya. Sosok Reva yang setia merengkuhnya di saat apapun dan Sosok Reva yang pernah menghangatkan kalbunya serta mengukir senyumnya. Sosok gadis cinta pertamanya Meski perasaannya pernah sejenak berpaling oleh kehadiran Queen.

Air mata Reza menetes di pelupuk matanya. Ia terus mengingat setiap tingkah laku Reva yang selalu dibalasnya dengan cuek dan kejam. Dan kini apa dia bisa kembali lagi pelukan hangat Reva?

"Aku yakin kamu dengan Reva akan bahagia Za.., pergilah.. ".

Tin.. Tin..

Suara klakson sepeda motor terdengar dengan keras. Sosok seseorang yang memakai jas almamater berhenti tepat di hadapan Queen. Ya, dia adalah Rendi Raditya Mahendra. Queen kaget melihat kehadiran Rendi di hadapannya

"Kak Rendi? ". Panggil Queen dengan bingung

"Ayo pulang! ". Perintah Rendi meraih tangan Queen dengan paksa dan mengajak Queen tuk pergi.

Reza yang melihat sikap Rendi yang kasar pada Queen langsung menghentikan langkah Rendi di depannya. Sedangkan Queen berdiri tepat di belakang Rendi hanya bisa terdiam melihat sikap rendi dan reza "Lu bisa gak sih gak kasar sama Queen? ". Bentak Reza menatap Rendi dengan tajam

"Lu Gak ada tanggung jawab terhadap Queen dan sekarang Gua yang jadi tanggung jawab Queen. Jadi bisa pergi nggak lu? ". Gertak Rendi

"Tapi gua sebagai teman dia berhak melindunginya!". Maki Reza

Rendi Tersenyum miring melihat tingkah Reza "Lu? Lu teman? Lu hanya masa lalu, masih ingat kan? Dan masa lalu harusnya mundur. Lu mengerti kan? Ayo naik Queen! ".

You're My Queen (On-Going Complicated )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang