Happy Reading
"ANDWAE!!!!"
SRINGGGG... PLUKKK....
Sebuah belati berhasil memisahkan antara kepala dan tubuh seseorang. Chenle kah? Tenang yorobun bukan dia melainkan orang berhulk yang ingin membunuh Chenle. Apakah Chenle pelakunya? Tidak dan ia malah pergi membawa bocah itu tanpa disadari mereka semua.
FLASHBACK ON
"Aku memiliki tawaran menarik untuk kalian!" Ujar Chenle
Semua orang dimeja menatapnya bingung, "apa yang kau bicarakan??" Tanya salah seorang
"Akting kalian sangat bagus sekali hingga orang-orang disini tidak menyadari bahwa malaikat maut tengah bersamanya. Bukankah aku benar ketua Stray??" Sontak seseorang yang Chenle ajak bicara terkejut
"Tidak usah panik! Aku hanya ingin bekerja sama saja, kok! Setelah pertemuan ini, temui aku ditengah hutan!" Lanjutnya
Mereka menatap satu sama lain dan sedetik kemudian mengangguk.
FLASBACK OFF
Chenle tengah menggendong bocah itu hingga masuk kedalam kawasan dalam hutan. Netranya menangkap sebuah gubuk kecil tak jauh darinya, ia berjalan mendekat dan disana terdapat tikar rotan yang tergulung. Chenle mendudukan dirinya sambil memangku bocah itu.
Ia mengangkat kepala bocah itu dan menatapnya sendu membuat oknum yang ditatap memandangnya heran.
"A-a-aku bersihkan, ya?" Dibersihkannya tangan dan kaki bocah itu dengan sebuah kain yang sebelumnya Chenle basahi dengan air minumnya.
"Aku tak menyangka kita akan bertemu lagi secepat ini, tapi aku tidak berharap dengan pertemuan seperti ini!" Chenle membersihkan jari-jari mungil bocah itu
Tanpa ia sadari, air matanya menetes saat melihat luka-luka di jari-jari mungil itu. Meskipun dulunya seorang yang kejam, Chenle bukanlah orang penyiksa. Ia akan membunuh orang yang bersalah dalam sekejab, entah itu menembak, menusuk, maupun memenggalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY THAT WON'T END | CHENJI✔
Fantasy. . . Start : October 21, 2020 End : June 26, 2021 . . .