Happy Reading
Jisung tengah berjalan sendirian menyusuri koridor istana dengan tegap dan tak lupa kewibawaannya yang cocok sekali seperti seorang raja. Ia tengah mencari seseorang sedaritadi dan ketemu. Orang itu duduk dibangku taman sambil memetik kelopak bunga ditangannya.
"Chenle-ya.." Sang oknum langsung berbalik menatapnya bertanya
"Ikut!" Ujarnya singkat
Chenle mengernyit, "eodi??"
Jisung hanya diam menatap Chenle datar. Sungguh saat ini Chenle ingin sekali menguliti wajah Jisung jika tidak ingat sang oknum suaminya.
Udah tampan, menggoda, suamiable banget tapi sayang bisu! - Chenle bangkit dari duduknya lalu berjalan mengikuti Jisung disampingnya
Sepanjang perjalanan, mereka membalas sapaan dari para ratu dan putri yang lewat. Selain itu, hanya diam tidak membuka suara sedikitpun hingga berhenti tepat disebuah pintu besar.
Pengawal membukakan pintu besar itu lalu mereka masuk. Chenle sedaritadi tidak mengerti dan bertanya-tanya didalam pikirannya, kenapa dibawa ke kamar?? Setelah pintu tertutup, Jisung membalikkan tubuh menatapnya datar.
"Aku ingin memberitahu 1 hal padamu!" Chenle membalas tatapannya tak kalah datar
"Setiap hampir tengah malam, aku akan pindah tidur ke kamar sebelah dan pagi-pagi buta akan kembali lagi kesini!!"
Jinjja??? Yeayyy!!! Aku bisa bertemu dengan Juhoon, azzek azekk joss!! - Chenle dalam hati bersorak senang
"Wae, Ji?? Bukannya kita suami istri kenapa seperti itu???" Tanya Chenle akting, yorobun!!
"Ingat! Kita menikah berdasarkan perjodohan bukan cinta!!!" Chenle hanya diam, omongan Jisung masuk telinga kanan keluar telinga kiri
"Apa kau mengerti?!" Chenle mengangguk
Jisung keluar begitu saja tanpa sekatapun meninggalkan Chenle sendirian. Setelah pintu kamar tertutup, Chenle langsung girang-girang tidak jelas merayakan kemenangannya.
-----:-----
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY THAT WON'T END | CHENJI✔
Fantasy. . . Start : October 21, 2020 End : June 26, 2021 . . .