Review Season 2!
"Sekarang aku rela jadi supir pribadinya kamu"
"Manisnya pacar aku!"
"Kenapa harus nonton film horor sih?"
"Yaampun Shani,kamu takut?"
"Enggak,buat kamu apa sih yang enggak?"
"Receh tahu..."
"Maaf ya aku gak bisa jemput kamu hari ini"
"Kamu bolos?!"
"Kita dalam bahaya besar Shani!"
"Kalau Geng nya Raja datang lagi dan dia tahu kebenarannya bisa hancur di penjara kita!"
"Semua ini gara-gara Lo!Lo munafik Mi!Kita semua dalam bahaya karena tindakan ceroboh Lo"
"STOP!tolong jangan jadikan kesalahan ini alasan persahabatan kita hancur!"
"Karena bagaimana pun itu juga termaksud kesalahan kita"
"Hi sayang.."
"Nadse...?"
"Kenapa kaget gitu?aku bukan hantu ya dan sekarang aku kesini lagi buat kamu"
"Apa maksudnya ini?kenapa kamu bergabung sama Raja!?kamu tahu dia itu anak dari bos mafia besar!"
"Aku itu sekarang sudah jadi adiknya raja karena Om Gharya ngangkat aku jadi anaknya dan sekarang aku bisa bantu kamu dan teman-teman kamu dari masalah kalian"
"Tahu apa kamu masalah ini hah?!"
"Tahu donk sayang,Naomi dan kamu sidah menyelakai salah satu temannya Raja yang sudah meninggal satu tahun lalu.."
"Aku bisa aja menyembunyikan semuanya dari Raja tapi dengan satu Syarat"
"Kamu harus tinggalkan dia dan kembali kepadaku.."
"Kamu lebih peduli sama mereka?"
"Bukannya gitu Gre,aku cuman gak mau terjadi sesuatu yang buruk sama mereka"
"Pacar kamu itu aku atau teman kamu sih!?"
"Kalo kamu teguh sama pendirian kamu aku juga begitu dan lebih baik kita putus!"
"Fine!kita putus.."
~~~~~~~~~~~~
"Shani jahat!Shani bodoh!payah!nyebelin!.."
"Dia lebih milih pacaran sama mantannya kak,dia jahat!"
"Maaf Gre,tapi Aku ngelakuin itu semua terpaksa"
"Lo gak harus ngorbanin perasaan Lo demi Gue Shan!"
"Sekarang kamu itu pacar aku jadi jangan pernah kamu coba hubungi dia lagi.."
"Kenapa kamu kesini Shani?"
"Aku datang kesini mau tanya satu hal sama Papa.."
"Bagaimana bisa Nadse jadi anaknya Pak Gharya?!"
"Dulu Papa menjualnya kepada Gharya,tapi Papa gak nyangka kalo Gharya justru mengangkat Nadse sebagai anaknya.."