Quidditch World Cup 2

6.4K 926 86
                                    

                                                                        (Name) POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                                       (Name) POV

Beberapa jam lagi pertandingan quidditch akan dimulai, kami segera menuju lapangan quidditch dan kami akan duduk di bagian hampir paling atas.

aku juga duduk di bagian atas sama seperti keluarga Weasly karena Harry dan Hermione juga duduk disana, aku juga sempat di undang oleh mentri sihir namun aku memilih dengan kelurga Weasly,Harry,dan Hermione.

aku tidak mau jauh dari mereka,karena aku merasakan akan terjadi sesuatu di pertandingan kali ini. Di pertandingan kali ini adalah final antara tim quidditch Irlandia dan Bulgaria. 

Tentu kami sangat bersemangat untuk menontonnya, Ron bercerita bahwa dia sangat mengidolakan Viktor Krum, Ron juga mengatakan bahwa Viktor Krum bersekolah di Durmstrang.

Aku sangat jarang menonton quidditch, dan setiap menonton quidditch aku selalu bersama mom dan dad hanya kali ini aku menonton quidditch bersama teman teman ku tanpa mom dan dad.

Mom percaya aku akan aman bersama keluarga Weasly tadinya dad tidak mau aku pergi ,kalian tahu sendiri semenjak kecil aku selalu di Deyler manor . Saat kami berjalan ke tempat duduk kami bertemu dengan Malfoy.

Sangat menyebalkan dia menyombongkan dirinya yang di undang oleh kementrian.

______________________________________

Sebelum kami menyaksikan pertandingan, kami sempat membeli beberapa souvenir.

Pertandingan segera dimulai,sangat seru seperti yang kubilang karena ini final mereka bermain dengan sangat mengesankan.

Pemenang kali ini adalah tim quidditch Irlandia, aku tidak mendukung siapa pun karena aku juga tidak tahu tim qudditch.

Suporter Irlandia sangat senang,terpancar senyum mereka yang tak pernah luntur.

Setelah pertandingan selesai kami memilih untuk beristirahat di tenda, cukup melelahkan menurutku.

"Ayo anak anak kita kembali ke tenda"ucap Mr. Weasly.

Kami menceritakan kembali pertandingan tadi bagaimana serunya.

Fred, George, Harry, dan Ginny menjahili Ron yang sangat menyukai Viktor Krum.

Terdengar suara ricuh di luar tenda.

"Sepertinya pendukung Irlandia sudah mulai berpesta"ucap Fred.

"Hentikan! Hentikan semua!"ujar Mr. Weasley tiba tiba masuk ke tenda.

"Itu bukan pendukung Irlandia, ayo pergi dari sini. sekarang!"lanjut Mr. Weasley.

Kami terburu-buru keluar dari tenda.

Seseorang berseru, "awas itu gerombolan Death Eaters".

Firasatku benar ini tidak baik aku sungguh takut tentu saja, siapa yang tidak takut jika kalian di Serang oleh Death Eaters yang termasuk pengikut orang yang mencoba membunuhmu.

Perfect {HARRY X READER} ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang