(Name) POV
Hari ini adalah hari pertama untuk tugas tournament triwizard.
Sungguh aku tak tau Harry dapat bertahan atau tidak tapi aku yakin pasti Harry akan berhasil.
Aku sedang berada di tribun dengan Ron dan Hermione.
Kemarin Harry dan profesor Moody membicarakan tentang tugas pertama.Fred dan George sibuk untuk bertaruh siapa yang akan menang dalam tugas pertama.
Berbeda dengan ku dan Hermione yang lumayan takut apa yang akan terjadi dengan Harry.
Ia masih di bawah umur dan harus melawan naga.Aku dan Hermione menghampiri Harry yang berada di tenda peserta.
"Hermione apakah itu bayangan Harry".
"Coba kau panggil namanya".
"Pstt....psttt.."(kayak gitu gak bunyinya 🤣kok aku ngakak ya).
"Harry? Itu kau?".
"Ya" jawabnya.
"Bagaimana perasaan mu?baik?"tanya Hermione.
"Kuncinya adalah konsentrasi".
"Setelah itu, kau hanya harus..".
"Melawan naga" jawabnya.
Hermione langsung masuk dan memeluk Harry.
Aku??? Aku hanya seperti seekor nyamuk 😅.
(maaf kan Feli yang gak jelas ini).Tiba tiba ada cahaya silau.
Ternyata Rita Skeeter, ah aku sangat tidak suka padanya dia selalu melebih lebihkan berita.
"Pasangan muda" ucap Rita Skeeter.
"Sangat... Menyentuh.. jika semua tidak berjalan lancar hari ini kalian mungkin bisa di muat di halaman depan" lanjutnya.
"Kau tak punya urusan disini,tenda ini hanya untuk juara dan temannya" bela Viktor Krum.
"Tak masalah. Kami sudah dapat apa yang kami mau" setelah itu Rita Skeeter keluar dari tenda.
Aku tak memasuki tenda? Tentu saja aku tak masuk hanya menguping maksudku bukan hanya menguping tapi juga mengintip sedikit.
Aku pun memasuki tenda."Semoga berhasil Harry".
"Dan semoga berhasil kalian semua"ucapku.Profesor dan kepala sekolah lain mau memasuki tenda.
"Selamat pagi, para juara. Harap berkumpul".
"Kalian telah menunggu, membayangkan, dan sekarang tiba saatnya".
"Momen yang hanya kalian berempat yang bisa merasakan"."Apa yang kalian lakukan disini, nona Granger dan nona Deyler"ucap profesor Dumbledore.
"Maaf kami akan pergi" Hermione menarik ku kembali ke tribun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect {HARRY X READER} ✓
FantastikAlur cerita tidak terlalu sama dengan film dan mungkin ada beberapa yang berbeda. Ini kisah Harry Potter dengan seorang gadis yang menyukai nya. Harry Potter by J.K. Rowling High rank: # 2 - wizard