Triwizard Tournament

5.7K 883 56
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Name) POV

Aku berada di kamar, kami baru saja sampai di Hogwarts.
Hermione sedang membereskan barang barangnya.
Sedangkan aku memikirkan kalung yang diberikan mom.

*flashback on*

Aku sedang membereskan barang barang yang mau ku bawa ke Hogwarts, hari ini kami kembali untuk tahun ke 4 .

Aku segera ke meja makan untuk sarapan.

Selesai sarapan kami segera menuju stasiun. Sebelum aku memasuki kereta mom memberikan ku kalung.

"(Name), mom ingin memberikan mu ini" ucap mom sambil memberikan ku sebuah kalung yang memiliki sebuah pahatan lingkaran yang berwarna biru laut dan juga ada mutiara di dekat pahatan itu.

"Tapi ini untuk apa mom"ucap ku.

"(Name), pakai ini jangan sampai kau melepaskan nya kalung ini seperti portkey tinggal sebutkan nama mu dan sebutkan juga dimana tempat yang mau kau tuju"jelas mom.

"Dan kalung ini bisa menembus perlindungan dari tempat yang mau kau tuju, gunakan ini saat terdesak"lanjut mom.

Mom segera memakai kan ku kalung itu, setelah itu aku segera memasuki kereta dan mencari Harry, Ron,dan Hermione.

*Flashback off*

Saat kami sampai di Hogwarts, kami melihat ada kereta kuda yang terbang dan juga ada kapal laut yang menuju Hogwarts . Sempat menghebohkan murid Hogwarts.

Dan setelah itu aku masuk ke kamar dengan Hermione.

"Hermione, aku ingin memberi tahu mu sesuatu"ucap ku.

Hermione segera duduk disampingku.

"Memberi tahu apa?"tanya Hermione.

"Aku sebenarnya.. menyukai Harry" ujarku.

"Wow, sebenarnya aku sudah mengetahui nya"ujar Hermione.

"Hah tau dari mana aku bahkan tak pernah bercerita tentang itu"aku kaget dari mana Hermione tau.

"Aku tau dari tatapan mu ke Harry itu sangat berbeda, dan aku pernah melihat mu memperhatikan Harry saat tahun ke 3" ucap Hermione santai.

"Emm baiklah"ucapku.

"Ada yang mau ku beritahu padamu juga"lanjut ku.

"Ya apa lagi".

"Sebelum aku memasuki kereta mom memberikan ku kalung ini"ucapku sambil menunjukkan kalung yang diberikan mom.

"Wow itu sangat indah"ucap Hermione terkesima.

"Ya, dan ini seperti portkey jika kita dalam keadaan terdesak kita bisa berpindah ke tempat yang mau kita tuju hanya dengan mengucapkan nama kita"ucapku terhad Hermione.

Perfect {HARRY X READER} ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang