(Name) POVPerlahan ku buka mataku, aku bisa melihat Hermione dan Ron ada di samping ranjang ku.
"(Name) syukurlah kau sudah sadar".
"Dimana Harry apa dia menang" tanyaku.
"Ya, dia mendapat juara ke 2" ucap Ron.
"Baguslah".
"Lalu dimana dia sekarang"lanjut ku.
"Aku tak tahu" jawab Hermione.
"(Name) minum ini, ramuan dari madam Pomfrey" Hermione menyerahkan secangkir cairan berwarna hijau.
"Aku tak mau, baunya menjijikkan".
"Minum!" Paksa Hermione.
"Baiklah".
Aku pun segera meminumnya. Uh, rasanya sangat aneh kecut, pahit, sedikit asin dan baunya seperti muntah kucing.
"Ron air cepat" Ron dengan cepat mengambil air.
"Makasih" segera kuminum air itu untuk menetralkan rasa ramuan madam Pomfrey.
"Baiklah ini sudah malam aku dan Ron akan kembali ke asrama".
"Ya, baiklah".
______________________________________
Aku sudah bisa keluar dari hospital wings, selama 3 hari di hospital wings sangat membosankan.
Harry menjenguk ku dan meminta maaf karena gara gara dia aku menjadi taruhan tugas ke 2.
Tapi aku malah senang, berarti dia menyayangiku. Tau sendiri harta karun itu adalah orang spesial di setiap peserta. Jadi ya aku senang mungkin masih ada peluang untuk ku.
Tapi juga jangan terlalu berharap Harry sangat menyukai Cho.
Aku juga mendengar kabar kalau Barty Crouch mati dan Harry yang menemukan nya dihutan saat bersama Hagrid.
Tentu itu menjadi perbincangan di Hogwarts.
Aku yakin ini ulah Voldemort.Akhir akhir ini juga kalung ku bercahaya.
Dan mimpi tentang terbunuhnya Cedric dengan mantra avada kedavra setiap malam menghantui ku.Dan tak mungkin aku harus mencegahnya mengikuti tournament, dia sudah sejauh ini dan mungkin hanya mimpi tapi aku tak mau menyepelekan nya.
Harry menceritakan bahwa Barty Crouch memasukan anaknya sendiri ke azkaban (Barty Crouch Jr) yang ternyata seorang Death Eaters.
Harry juga mengalami mimpi yang sama seperti ku.Lalu ia dituduh oleh profesor Snape mencuri bahan bahan membuat polyjuice.
Dan aku jadi penasaran apa yang diminum profesor Moody benar benar ramuan polyjuice.______________________________________
Hari ini adalah tugas terakhir.
Sungguh tugas ini yang paling aku khawatir kan.
Aku takut mimpi itu benar terjadi.Aku, Ron , dan Hermione pergi ke lapangan quidditch yang sudah diubah untuk tugas terakhir / ketiga.
Para peserta mulai bersiap.
"tadi pagi Profesor Moody meletakkan piala triwizard jauh di dalam labirin".
"Hanya dia yang tahu posisi tepatnya".
"Sekarang, karena Mr. Diggory...." Sorak murid Hufflepuff riuh.
"Dan Mr. Potter...".
Aku dan yang lain bersorak untuk Harry.
"Sama-sama berada di peringkat pertama, akan menjadi yang pertama memasuki labirin, diikuti oleh Mr. Krum"."Ayo! Krum!".
"Dan Ms. Delacour".
"Orang pertama yang menyentuh piala akan menjadi pemenangnya".
"Aku sudah menginstruksi staf untuk berpatroli di sekelilingnya".
"Jika ada peserta yang ingin mundur dari tugas ini,mereka hanya harus mengirimkan bunga api merah dengan tongkat mereka".
"Para peserta berkumpul lah, cepat".
Peserta mulai menghampiri profesor Dumbledore.
Aku tak tau apa yang profesor Dumbledore bisikkan ke peserta.Setelah itu para peserta termasuk Harry memasuki labirin.
Kami semua menunggu siapa yang akan membawa piala triwizard.______________________________________
Kami sudah menunggu 1 jam.
Tak lama ada yang mengirim bunga api merah.
Keluar lah Fleur dengan keadaan beberapa luka ringan dan baju yang kotor terkena tanah.Setelah 1 jam keluar lah Viktor Krum dengan keadaan tak sadarkan diri.
Aku panik Harry dan Cedric belum muncul. Kalung ku mulai bersinar, dan aku merasa kalung itu menjadi seperti es yang dingin.
Aku harus masuk ke labirin dengan kalung ini.
"Hermione aku tau ini gila tapi aku harus membantu Harry".
"Maksudmu"tanya Hermione.
"Ini, kalung ini aku akan menggunakan ini untuk ke dalam labirin".
"Jangan gila (name)" ujar Ron.
Sedari tadi Ron mendengar percakapan ku dengan Hermione.
"(Name) Deyler, Labirin tugas triwizard".
Setelah itu aku seperti berapparate ke dalam Labirin.
______________________________________
Tadinya aku gak mau up, lagi gak mood banget. Tapi aku usahain buat up karena memang hari ini up.
Dan jadinya pendek gak kayak biasanya.
Maaf ya kalau ada typo dan keselahan lainnya.Kira kira Cedric selamat gak ya???
Jangan lupa vote supaya aku makin semangat.
Hari Selasa baru up lagi.
⚯͛
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect {HARRY X READER} ✓
FantasyAlur cerita tidak terlalu sama dengan film dan mungkin ada beberapa yang berbeda. Ini kisah Harry Potter dengan seorang gadis yang menyukai nya. Harry Potter by J.K. Rowling High rank: # 2 - wizard