17 Tahun Kemudian
Waktu Terus Berputar, Tahun terus berganti. Tak terasa kini sudah 17 tahun sudah berlalu.
Kini keluarga saaih dan nk sudah lengkap dan bahagia. Anak anak saaih dan nk sudah mulai beranjak remaja.
Kini saaih dan nk sudah memilik 4 Anak. Anak terakhir adalah kembar perempuan, yang bernama Devita Neisha Halilintar & Devina Neisha Halilintar. Kini mereka berdua sudah menginjak usia 14 Tahun.
Kini Devita dan Devina sudah semakin cantik, mereka berdua memiliki sifat yang berbeda. Devita memiliki sifat seperti saaih, sedangkan devina memiliki sifat seperti nk.
Dan Kini Muhammad Yusuf Pratama Halilintar Sudah menginjak Usia 17 Tahun. Kini ia sangat ganteng , sama dengan saaih sewaktu muda nya.
Sedangkan Arumi Nasha Halilintar Sudah menginjak Usia 16 Tahun. Kini ia sangat cantik dan tampil sederhana , sama dengan nk sewatu muda nya.
Dan Kini Saaih sudah mempunyai perusahaan sendiri , yang sudah ia mulai sewaktu muda nya dulu. Ya, bisnis yang dijalankan saaih sukses. Kini saaih sudah menjadi Ceo di perusahaan nya , tetapi ia tetap aktif di youtube.
Hari ini adalah hari jumat tanggal 23 Desember. Dan hari ini yusuf, arumi , devita dan devina sedang liburan sekolah. Ya, anak anak saaih dan nk sekolah formal.
Pukul 12:40 wib. Saaih dan yusuf baru saja pulang dari shalat jumat.
"assalamualaikum" salam saaih dan yusuf
"waalaikumsalam" jawab nk
Nk pun menghampiri saaih, lalu mencium punggung tangan nya. Setelah itu yusuf mencium punggung tangan nk.
"ganti baju dulu ya sayang, baru kita makan siang bareng"ucap nk pada yusuf
"oke momy" ucap yusuf
"anak nya doang ya diperhatiin, suami nya enggak"ucap saaih
"dad"panggil yusuf
Saaih hanya berdehem
"sabar ya, mending gak perhatian dari pada gak dapet jatah. Kabuurrr"ucap yusuf
Yusuf langsung lari menuju keatas.
"hasil didikan kamu tuh"ucap nk
"dih kok aku, kamu juga lah"ucap saaih
"ya kamu juga lah, yusuf kan dari dulu sampe sekarang deketnya sama kamu" ucap nk
"ya terus?" tanya saaih
"gak usah dibahas, udah sana ganti baju dulu" jawab nk menyuruh
"gantiin" ucap saaih dengan manja
"kamu kira kamu bayi apa? segala gantiin, udah gede juga" ucap nk
"temenin aja deh, ayoo" ucap saaih dengan manja
Saaih pun memeluk nk dari belakang dan meletakkan kepala nya di punggung nk.
"ayo cayang jayan"ucap saaih dengan manja nya
"A' kamu tuh ya, udah punya anak 4 geh. Masih aja manja"ucap nk
"aaaaa ayyoo jayan momyy" ucap saaih dengan manja nya.
"iya iya" ucap nk
Saat nk menuju tangga, tiba tiba datanglah devita dan devina. Mereka berdua sedang meributkan sesuatu.
"ihh vita, itu kan punya gue. Lo tuh kenapa sih suka banget ngaku ngaku barang orang"ucap devina
"enggak ya, enak aja. Ini punya gue"ucap devita
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Halalkan Mu <Saaih NK>
Fanfic"Ku Ingin Nikah Dengan Mu, Jadikan Kau Suami Ku. Ku Ingin Kau Jadi Ayah Dari Anak Anak Ku, Sebut Nama Ku Binti Ayah Ku. Dan Semua Wali Kan Berkata SAH ! Ini Gila Tapi Ku Mau, Di Halalkan Mu.. Azeekk.." ucap seorang cewek "WOY BERISIK, GAK USAH NANYI...