Bertemu

577 51 2
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

"Seungmin mau kemana hyung?" Tanya Han.

"Lo lupa kalo Seungmin itu paling kuat di antara kita? Felix kan sudah menyebutkan nama gadis yang kita cari otomatis itu lebih mudah bagi Seungmin karena dia akan langsung mengetahui dimana keberadaan gadis gadis itu." Jelas Bangchan.

"Ah benar, gue lupa. Apa nggak sebaiknya kita susul saja hyung?" Pikir Jongin.
"Nggak perlu, Seungmin pasti bisa menyelesaikan semua sendiri." Balas Hyunjin dan disetujui sama yang lain.

"Jongin sebaiknya lo tidur sama Felix, kalian butuh istirahat. Biar gue dan Lee Know yang jaga malam ini. Hyunjin dan Han bagaimana dengan kalian?" Tanya Bangchan.

"Gue masih mau baca buku di perpus hyung. Hyunjin kayaknya juga belum ngantuk." Ucap Han.
"Iya gue belum ngantuk. Gue bantu jaga juga." Balas Hyunjin.

"Ok, tapi jangan terlalu memaksakan diri kalian." Lanjut Lee Know.
"Baik hyung."

Seungmin mencari Winter, Karina, Ningning dan Giselle dengan cara terbang. Ia memutar mutar di sekeliling hutan sampai mendengar suara keributan yang tak jauh darinya.

"Suara apa itu?" Batin Seungmin.

"Mending gue cek kesana, siapa tau ada petunjuk tentang mereka."

Seungmin pergi ke asal suara dan melihat Winter, Karina, Ningning dan Giselle dikepung oleh sekelompok orang bertudung merah dan hitam.

"Hm, gue perhatiin dari sini dulu. Kalo mereka kalah baru gue akan bantu." Batin Seungmin sambil menikmati pemandangan malam.

Sekelompok orang bertudung hitam dan merah itu terus menerus menyerang Winter, Karina, Ningning dan Giselle sehingga membuat keempat gadis itu mulai lelah.

"Apa mau kalian?" Tanya Winter.
"Kami? Tentunya kami mau kalung yang kalian berempat pakai." Ucap salah satu yang berjubah merah.

"Kami tidak akan memberikan kalung ini untuk orang orang seperti kalian!! Jangan harap!!" Ucap Karina.

"Kalo begitu kami akan ambil secara paksa!!" Balas salah satu orang berjubah hitam.

"Eonni, sepertinya mereka orang yang kuat. Bagaimana ini?" Bingung Ningning.
"Iya eonni, mereka juga lebih banyak dari kita. Kita kalah jumlah." Tambah Giselle.

"Tenanglah, kita pasti bisa mengalahkan mereka. Kalung ini tidak boleh jatuh ke tangan orang jahat." Balas Karina.

"Tapi bagaimana caranya? Tenaga dan kekuatan kita hampir habis dan sudah banyak terkuras." Ucap Winter.

"Sepertinya mereka nggak akan menang. Apa gue bantu aja kali yah?" Pikir Seungmin.

"Wahh, kalian kehabisan energi? Makanya jangan sok kalo nggak bisa lawan kita!! Berikan kalung itu pada kami!" Titah orang berjubah hitam itu.

"Nggak mau!" Balas Winter.

"Kalo begitu mau kalian gue nggak akan segan segan buat kalian binasa malam ini juga!!"

"Kayaknya gue harus turun tangan, ya udah deh." Ucap Seungmin.

Seketika itu datanglah angin kencang yang menerpa mereka semua dan membawa pergi Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Sekelompok orang berjubah bingung dengan keadaan.

"Hyung, sepertinya itu tadi adalah dia." Ucap maknae dari berjubah merah.
"Lo benar, gue merasakan dia datang dan membawa keempat gadis itu."

Orang orang itu membuka tudung nya dan ternyata sembilan orang berjubah itu adalah Cold Demon dan The Legend of Witch. Mereka disuruh oleh Shadow untuk mengambil kalung yang dipakai oleh Winter, Karina, Ningning dan Giselle tapi digagalkan oleh Seungmin yang datang karena mendengar keributan.

AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang