Terluka

225 28 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Jinyoung dan Daehwi kembali ke kediaman Shadow dengan tubuh yang terluka akibat serangan Increase dari Seungmin.

"Gue nggak nyangka Seungmin bisa juga mengalahkan kita Hwi. Sepertinya kita perlu lebih banyak latihan supaya kekuatan kita lebih kuat darinya."
"Hm iya hyung, gue setuju sama lo."
"Lo nggak papa kan Hwi? Apa perlu gue minta Shadow buat obatin lo?"

"Nggak hyung, tapi kayaknya kita perlu istirahat dulu hari ini."

Cold Demon dan The Legend of the Witch melihat kedatangan Jinyoung dan Daehwi yang terluka.

"Kalian berdua kenapa?" Tanya Woojin.

"Oh tadi kami sedikit latihan dan akibatnya terluka." Bohong Jinyoung.
"Hah? Kok bisa? Lo kan nggak pernah seceroboh itu young." Bingung Yonghee.

"Yah kalo sekali-kali kan juga bisa." Balas Jinyoung.
"Alasan lo sama kayak Jinyoung Hwi?" Tanya Donghyun.
"Iya hyung, gue duluan ke kamar. Mau istirahat sama Jinyoung hyung."
"Ya sudah, lebih baik kalian berdua nggak ngapa-ngapain ini hari. Biar kita yang urus urusan hari ini."

"Kalian mau kemana memangnya?" Tanya Daehwi.
"Yah bosan disini, pengen keluar bentar. Berhubung kalian berdua sama-sama sakit jadi kalian nggak boleh ikut." Ucap Donghyun.

"Ooo, ok." Balas Jinyoung dan Daehwi.

"Yuk hyung, nanti kita nggak bisa keluar lagi kalo telat. Duluan yah young, Hwi. Baik-baik disini jangan bikin gaduh lagi." Titah Yonghee.

"Kita pergi dulu young, Hwi." Pamit BX dan dibalas iya sama Jinyoung dan Daehwi.

Di tengah hutan, Seungmin terluka parah akibat serangan racun Jinyoung lagi. Ini kedua kalinya Jinyoung menggunakan racunnya, yang pertama ke Winter dan Ningning dan yang kedua sama dia.

"Akh, sial. Gue harus gimana sekarang?! Tenaga gue sudah hampir pada batasnya dan sekarang gue juga sekarat." Umpat Seungmin.
"Apa mungkin gue masih bisa teleport ke kastil?" Kata Seungmin bermonolog.

Di kastil Stray tepatnya di kamar member Aespa, Winter merasakan sesuatu yang tidak enak.

"Lo kenapa Win?" Tanya Giselle.
"Entahlah eon, gue merasa perasaan gue nggak enak daritadi."
"Lo sakit?" Tanya Karina.

"Nggak, tapi gue kepikiran sama Seungmin. Dia juga belum kembali sejak tadi."

"Mungkin cuma perasaan lo doang kali Win. Bentar lagi dia pasti datang kesini. Dia kan kuat." Balas Karina.

"Yah semoga saja ini cuma perasaan gue eon, dan semoga Seungmin cepat kembali kesini."

Tok tok tok.

"Siapa itu eonni?" Tanya Ningning.
"Entah, biar gue lihat dulu." Balas Winter.

Winter membuka jendela dan betapa kagetnya ia melihat Seungmin sudah pingsan dengan wajah pucat dan penuh luka-luka.

"Seungmin!!" Teriak Winter.
"Itu Seungmin?" Tanya Ningning.
"Kenapa dia bisa disini? Bukannya lewat pintu depan malah kesini." Ucap Karina.

"Eon, bantu gue bawa Seungmin ke dalam dulu." Ucap Winter dan Karina serta Giselle membantu Winter.
"Ning, lo tolong panggilin anak-anak Stray kesini." Titah Winter dan diangguki Ningning.

Ningning berlari ke kamar Lee Know dan mengetuk pintu kamar Lee Know. Saat terbuka, Lee Know masih dalam keadaan berantakan. Wajah baru bangun, rambut acak-acakan, pake' celana pendek tapi untungnya atasannya piyama.

"Kyaaaa!!" Teriak Ningning.
"Aduh apaan sih ribut-ribut hyung?! Gue terbangun tau dari mimpi gue!!" Kesal Han yang satu kamar dengan Lee Know.
"Nggak tau, si Ningning tiba-tiba datang terus teriak." Jawab Lee Know.

"Yeh, gimana dia nggak teriak kalo lo sendiri pakaian nya begitu? Kayak gembel aja lo hyung!!" Ejek Han.

"Astaga!! Gue baru sadar kalo gue tidur dengan pakaian gini."
"Gue ganti baju dulu Ning, tunggu disini!" Titah Lee Know dan menutup kamar.

"Gini amat punya pasangan, gini nih kalo sudah tua! Bawaannya pikun mulu!" Ucap Ningning pelan dan tak berapa lama pintu kamar terbuka kembali memperlihatkan Lee Know dengan sangat tampan yang membuat Ningning menganga.

"Jadi ada apa?" Tanya Lee Know.
"Itu, si Seungmin datang ke kamar dengan wajah pucat dan penuh luka. Kayaknya habis dikeroyok sama musuh." Ucap Ningning.

"Lo serius?!"
"Ya iyalah, gue mana pernah berdusta kayak lo!"
"Hahahahah, gue baru tau kalo Ningning bisa juga ledekin Lee Know hyung." Ucap Han.

"Gue tampol lo kalo masih bicara lagi Han!" Ancam Lee Know.
"Lo panggil yang lain biar gue sama Ningning duluan kesana."
"Ok siap kapten."

"Ngapain diam? Nggak mau kesana?" Tanya Lee Know ke Ningning dengan wajah serius.

"Ngapain diam? Nggak mau kesana?" Tanya Lee Know ke Ningning dengan wajah serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya. Ayuk." Balas Ningning dan tangannya ditarik oleh Lee Know.
"Lumayan juga." Ucap Ningning pelan.

Sesampainya di kamar Aespa.

"Seungmin mana?" Tanya Lee Know.
"Itu disana, lagi bobo dengan Winter." Tunjuk Giselle.
"Lah kok mereka berdua jadi tidur? Winter kenapa bisa tidur di dekat Seungmin?" Bingung Lee Know.

"Biarin saja mereka, jangan ganggu. Mending kita bahas ini diluar daripada buat keributan disini." Usul Karina.
"Okelah." Balas Lee Know.

Mereka pun keluar meninggalkan Winter dan Seungmin.

Bagaimana keadaan Seungmin?" Tanya Hyunjin yang baru datang bersama Stray kecuali Seungmin dan Jongin yang lagi tidur pulas.

"Jongin mana?" Tanya Lee Know.
"Dihatimu hyung." Canda Felix.

"Bisa aja lo Lix bercanda disaat begini." Balas Han.
"Tapi lucu juga buat gue." Lanjutnya.
"Nggak lucu tau!!" Balas member Stray dan Aespa kecuali Felix dan Han serta Winter, Seungmin dan Jongin.

"Hyung, menurut gue ini pasti ada kaitannya sama Shadow." Pikir Hyunjin.
"Maksud lo Seungmin diserang sama Shadow waktu selamatkan Xiumin, Lay dan Krystal?" Tebak Bangchan.

"Bisa jadi hyung. Menurut hyung sendiri gimana?" Tanya Hyunjin.

"Menurut pendapat Einstein, itu bisa jadi serangan Shadow. Tapi, kayaknya nggak ada sangkut pautnya sama Xiumin, Lay dan Krystal. Mungkin saja kan kalo Seungmin saja diserang sendirian." Balas Han.

"Einstein pala lo Han!! Lo jangan hayal jadi Einstein!" Ucap Felix.

"Tapi kan gue yang paling pintar diantara kalian." Pede Han.
"Kalian itu kenapa pada ribut sih?! Gue nggak bisa bobo kan." Ucap Jongin yang terbangun.

"Eh si bocil sudah bangun, nyenyak tidurnya dek?" Ejek Felix.
"Pasti dong, orang Jongin itu kalo tidur nggak pernah nggak nyenyak." Jawab Han dan bertos dengan Felix.

"Bawel kalian hyung!! Kalo Seungmin hyung terluka dan kalian nggak tau siapa pelakunya yah tinggal tanya Seungmin hyung waktu dia bangun kali!! Jangan asal nebak, yang ada kita salah nebak!" Kesal Jongin.
"Gue baru tau kalo maknae kalian bisa juga marah." Ucap Giselle.

"Oh si Jongin mah marah kalo dia diganggu tidur. Itu doang alasan dia marah." Ucap Hyunjin.
"Biasa itu mah bagi kita." Lanjut Bangchan.

"Lagian dia kan nanti jadi pasangan lo. Siap-siap aja lo dimarahi kalo ganggu dia bobo." Tambah Hyunjin.

AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang