Save Winter

275 33 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Lay kemudian menggunakan kekuatan invisible, tapi kekuatan itu tidak berlangsung lama karena setiap dipakai pasti waktunya akan terus berkurang. Berbeda dengan Hyunsuk yang memang pandai dalam mengendalikan invisible nya.

Xiumin, Lay, dan Krystal melihat Cold Demon dan The Legend of the Witch sedang mengurus urusan mereka masing-masing. Xiumin membuka ruangan secara berturut-turut berharap ia segera menemukan putrinya.

Di ruangan ketiga yang Xiumin, Lay dan Krystal masuki terdapat pintu yang membuat Xiumin penasaran dan kemudian mereka masuk. Disana sangat gelap dan banyak anak tangga. Mereka kemudian turun ke bawah dengan hati-hati dan mendapati Winter tengah dikurung di sebuah ruangan yang tanpa oksigen.

"Winter!!" Teriak Xiumin.
"Ayah! Kenapa ayah bisa disini?" Tanya Winter.
"Lay oppa dan Krystal eonni kenapa juga ada disini?" Tanya Winter lagi.

"Itu tidak penting, yang penting kami harus segera membebaskan mu dari sini sebelum kekuatan invisible Lay hilang sepenuhnya." Ajak Xiumin.
"Baik ayah." Balas Winter.

Ditempat Stray Vamous dan Aespa kecuali Winter, Seungmin sejak tadi mondar-mandir dengan wajah khawatir nya. Member Stray Vamous paham dengan tingkah laku Seungmin.

"Sampai kapan lo mau mondar-mandir kayak gitu Min?" Tanya Felix.
"Sampai Winter kembali lah Lix. Lo nggak lihat apa gue khawatir banget sama dia!"

"Yah tapi lo kek gitu juga nggak menyelesaikan masalah bodoh!"
"Makanya gue harus susul Xiumin, Lay dan Krystal." Ucap Seungmin.
"Lo gila yah?! Kita kan disuruh sama Xiumin disini!" Kesal Hyunjin.

"Hyung nggak tau gimana perasaan gue!! Coba kalo Karina yang diculik, pasti lo juga tanpa pikir panjang langsung samperin Shadow!" Bentak Seungmin yang membuat Hyunjin terdiam dan wajah Karina merah.

"Eonni kenapa wajah lo merah? Sakit yah?" Bisik Ningning.
"Hah? Nggak kok. Wajah gue nggak merah dan gue nggak sakit." Balas Karina.
"Oh gitu. Ya udah."
"Dasar nggak peka!" Ucap Giselle.

"Siapa yang nggak peka?" Tanya Ningning.
"Udahlah Ningning ku sayang, lo itu memang terlalu polos. Nggak salah emang kalo jadi maknae."
"Ok eonni."

"Gue pergi susul mereka hyung, kalo disini terus yang ada gue nggak tenang." Ucap Seungmin.
"Ya sudah Min, gue nggak bisa nahan lo juga pasti." Balas Bangchan mengiyakan.

"Yang lain tunggu disini dan jaga mereka bertiga baik-baik. Gue pergi yah." Kemudian Seungmin teleport ke tempat Shadow.

Di tempat Shadow, Xiumin beserta Lay, Krystal dan Winter kembali mengenakan invisible untuk menghindari musuh tapi pada akhirnya Hyunsuk menyadari bahwa ada seseorang yang asing berada di kediaman Shadow.

"Hyung!!" Teriak Hyunsuk.
"Apa sih?! Bikin kaget gue aja!" Kesal Yonghee.
"Ada penyusup kayaknya, gue merasa hawa asing ada disekitar sini."

"Penyusup? Kalo gitu gue cek Winter dulu. Siapa tau dia kesini ada kaitannya dengan Winter. Dan lo sebaiknya tanya Jinyoung dan yang lain soal ini!" Titah Yonghee.
"Ok hyung."

"Gawat sepertinya kita ketahuan hyung!" Bisik Lay.
"Berapa menit lagi sebelum kekuatan lo sepenuhnya hilang?"
"Sepertinya 5 menit lagi hyung, bagaimana ini?"
"Hmm, kalo gitu Krystal lo sebaiknya bawa Winter pergi dari sini." Titah Xiumin.

"Bagaimana dengan kalian?" Tanya Krystal.
"Kami nggak papa, yang penting lo bawa Winter kembali dengan selamat." Balas Lay.
"Gue harap kalian juga selamat oppa." Ucap Krystal.

"Hyunsuk!!" Panggil Yonghee.
"Kenapa hyung? Winter nggak ada?" Tebak Hyunsuk.
"Iya, dia hilang. Sepertinya memang ada orang disini. Tapi kenapa gue nggak lihat?" Bingung Yonghee.

"Kayaknya dia pengguna invisible kayak gue hyung tapi mungkin belum mahir."
"Oh gitu, lo sudah kasi'tau ini ke Jinyoung?"
"Sudah, katanya dia nggak mau ribet. Jadi dia bilang ini biar kita berdua yang urus." Ucap Hyunsuk.

"Haduh, dasar pemalas!" Umpat Yonghee.
"Dia memangnya dimana?" Tanya Yonghee.
"Biasa lah, dia sama dedek Daehwi. Lagi manjain Daehwi di tempat lain."

"Ya sudah, ayo cari penyusup itu! Hawa keberadaan mereka mulai muncul."
"Kita pencar nggak hyung?" Tanya Hyunsuk.

"Boleh, gue cari di sekitar sini. Lo cari diluar, siapa tau dia sudah diluar." Titah Yonghee.
"Ok hyung."

Krystal dan Winter menjauh dari kediaman Shadow secepat mungkin. Sedangkan Xiumin dan Lay harus memancing Cold Demon dan The Legend of Witch. Tiba-tiba datanglah Seungmin yang berteleportasi.

"Lho? Seungmin?" Bingung Winter.

"Lo ngapain disini? Bukannya menunggu di kastil Stray lo malah datang kesini." Heran Krystal.
"Lo butuh bantuan kan? Gue kesini membantu kalian buat cepat menuju ke kastil sebelum yang lain sadar kehadiran kalian." Balas Seungmin.

"Lo bisa bantu apa?" Tanya Krystal.
"Kita pergi darisini menggunakan teleport gue, yah walaupun gue bukan pengguna teleport yang lebih baik daripada Jongin tapi gue bisa bawa kalian menjauh darisini."

"Bukannya lo yang paling kuat? Kok nggak lebih baik dari Jongin?"
"Yah mana gue tau!" Ucap Seungmin.

"Ya udah, ayok pake' teleport lo sekarang!" Titah Krystal.

Seungmin kemudian menghilang bersama Winter dan Krystal. Di sisi lain, Xiumin dan Lay berhadapan dengan Yonghee yang kebetulan menemukan mereka.

"Mau kabur? Tidak bisa dong!" Ucap Yonghee.
"Lo pikir bisa mengalahkan kita? Gue dan Xiumin hyung lebih kuat dari lo!" Tantang Lay.

"Hm, gue nggak sendiri disini. Hyunsuk!! Seunghun hyung, ayo kesini sepertinya kita bisa bermain dengan mereka." Panggil Yonghee.
"Cih, penakut! Kalo berani dua lawan dua!" Balas Lay.

"Begitu yah? Kalo gitu gue nggak keberatan, ayo Hyunsuk!!" Titah Yonghee.
"Tentu hyung, udah lama gue nggak main lagi."

Seungmin, Winter dan Krystal sekarang berada di tengah hutan. Krystal menyuruh Seungmin membawa Winter pergi duluan karena ia harus menyelamatkan Lay dan Xiumin yang masih di tempat Shadow.

"Kalian duluan saja! Gue harus kembali membawa Lay dan Xiumin!"
"Lo nggak papa nih sendirian kesana?" Tanya Seungmin.

"Iya, jaga Winter dan kembalilah ke kastil Stray. Mereka pasti sudah menunggu kalian sangat lama."

"Baiklah, sampai nanti." Seungmin menarik pergelangan tangan Winter dan melesat jauh menuju kastil Stray.

AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang