Kekuatan baru

320 40 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

Setelah berhasil menghancurkan logam dan besi dengan kekuatan petir, Seungmin memakai kekuatan es, api, air, dan angin. Ia menghancurkan logam dan besi berturut-turut dengan cepat dan kuat.

"Selesai hyung, gue sudah bisa menghancurkannya dengan sekali serangan."
"Bagus Min, lo sudah lebih berkembang. Sekarang lo kembali ke yang lain selagi gue latih Hyunjin."

"Hm ok."

Hyunjin yang kelelahan sudah tidak tahan dengan robot-robot Felix hampir saja emosi jika ia tidak ingat kata-kata Bangchan.

"Huh, capek banget!! Kalo gini kapan gue bisa selesai?!" Batin Hyunjin.
"Jangan ngeluh hyung, semangat terus pantang mundur!!" Batin Jongin membalas kata Hyunjin.

"Enak lo ngomong, gue yang capek!"
"Heheh, mending hyung perhatikan baik baik dan lebih fokus. Paling nanti ketemu tuh robot."

"Gue gunakan saja kekuatan tanah dan api gue sekaligus." Ucap Hyunjin.

"Eh tuh anak napa senyum-senyum gitu sih?" Heran Felix.
"Mana gue tempe!! Gue kan disini, bukan disana."Balas Lee Know.

Hyunjin mengurung semua robot Felix dan langsung membakarnya sekaligus. Lalu ia melesat untuk melihat kunci-kunci yang dibawa oleh robot-robot Felix dan menemukan yang asli.

"Hyung!! Gue sudah berhasil nih!!" Teriak Hyunjin.
"Mana? Sini gue lihat kuncinya."
"Ini." Balas Hyunjin sambil memberikan sebuah kunci yang sudah gosong.

"Eh ini kunci kenapa bisa jadi kayak gini Jin?! Kunci baik-baik sekarang jadi gosong gara-gara lo panggang pake' api tadi!" Ucap Bangchan.

"Yah kan gue pengen cepat selesai hyung, maklumin aja kali hyung. Lagian kan bisa dibuat pake' laboratorium di kastil nanti."
"Ya udah, tapi lain kali jangan gunain kekuatan lo buat rusakin barang lagi!"

"Siap hyung!"

Setelah Seungmin dan Hyunjin, kali ini giliran Karina dan Giselle untuk dilatih. Bangchan pertama-tama bertanya mengenai kekuatan dari Karina dan Giselle. Karina mampu terbang dan teleportasi. Giselle penyihir yang mampu mengendalikan api dan es seperti Seungmin.

"Hmm, gue rasa kalo cuma terbang dan teleportasi lo nggak akan bisa melawan musuh nanti."
"Terus gue harus apa? Lo mau latih gue dengan kemampuan baru?" Jutek Karina.

"Jangan jutek juga kali. Gue kan bermaksud baik sama lo." Ucap Bangchan.
"Iya eonni, kan bagus kalo eonni bisa dapat kekuatan baru lagi." Bisik Giselle.

"Tuh kan, Giselle saja setuju sama gue. Kenapa lo nggak?! Ini kan bagus juga buat lo."
"Ya sudah, kekuatan apa yang lo mau latih ke gue?"

"Nanti saja, sekarang gue akan membuat lo berteleportasi dalam sekejap di tempat tempat lain. Selain itu, lo juga akan terbang lebih cepat dari yang dulu."
"Caranya?"
"Jongin akan memperlihatkan cara berteleportasi yang dalam sekejap."

"Jongin!! Kemari lo!!" Teriak Bangchan.
"Hyung nggak panggil juga gue bisa dengar dari sini."
"Ya udah cepetan cebol!!" Teriak Bangchan.

"Gue nggak cebol tau!!" Kesal Jongin.

Jongin tanpa berlama-lama teleportasi ke tempat Bangchan, Karina dan Giselle.

"Hyung mau gue teleport kemana saja?" Tanya Jongin.

"Di sekitar sini saja Jong tapi jangan lama-lama. Lo harus cepat!!"
"Nggak masalah hyung."

Dalam sekejap Jongin berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Karina dan Giselle yang awalnya tidak peduli langsung kaget dengan kekuatan Jongin.

"Wow, keren juga si Jongin." Batin Giselle.
"Lumayan, gue nggak nyangka kemampuannya diluar perkiraan gue. Pantas saja dia jadi salah satu Dewa terkuat." Batin Karina.

Apa yang dikatakan Karina dan Giselle terdengar di Seungmin, Hyunjin, dan Bangchan yang mampu membaca pikiran mereka.

"Sepertinya Giselle mulai suka sama Jongin." Batin Seungmin.
"Lo benar, dan Karina juga mulai kagum sama kita yang dikenal sebagai Dewa terkuat." Balas Hyunjin.

Sementara Seungmin dan Hyunjin berbicara dalam hati, Bangchan hanya tersenyum dengan gaya yang tidak bisa diartikan.

"Lo kenapa senyum-senyum?" Tanya Karina.
"Nggak papa, Jongin sudah selesai. Sekarang giliran lo Karina." Titah Bangchan.
"Tanpa lo suruh juga gue akan lakuin." Ketus Karina.

"Oh iya, sementara gue latih Karina dan Giselle sebaiknya lo dan Lee Know juga latihan bareng." Titah Bangchan ke Jongin.
"Baik hyung, gue akan bilang ke Lee Know hyung."

Skip

"Bagus Karina, Giselle. Kemampuan kalian sudah meningkat. Karina, sekarang lo sudah bisa mengendalikan kekuatan air juga sedangkan Giselle sudah menguasai kekuatan petir yang sama kayak Jongin. Kalo ingin berlatih sebaiknya berlatih dengan yang punya kekuatan sama dengan kalian." Jelas Bangchan

"Iya, bawel banget sih lo!!" Ucap Karina.

"Kalo bukan karena kalung yang ada sama bocah ini, gue udah lempar dia ke bawah laut!!" Kesal Bangchan dalam hati.

"Hahahahahah, ngakak gue sama Felix disini. Baru kali ini hyung dapat ejekan dari yang lebih muda terlebih itu cewek." Tawa Han dan Felix sedangkan Seungmin dan Hyunjin menahan tawa mereka karena gengsi sekaligus nggak mau kena' tampol sama Bangchan.

"AWAS KALIAN BERDUA GUE AKAN HUKUM KALIAN HABIS INI!!" Teriak Bangchan ke Felix dan Han, seketika Han dan Felix bungkam karena takut.

"Ya sudah, kalian kembali ke kastil berdua. Gue mau lanjut latih anak-anak Stray lain." Ucap Bangchan.

"Baik Chan." Ucap Giselle yang untuk pertama kalinya tersenyum ke Bangchan.

"Manis banget deh, pengen gue cubit pipinya." Ucap Jongin dari kejauhan.
"Ambyar gue kalo diginiin, untung inget kalo Giselle bagian Jongin kalo nggak gue udah pdkt." Batin Bangchan.

"Awas lo ambil bagian gue hyung, gue sikat lo!!" Ancam Jongin.
"Iya-iya Jong, gue inget kok."




AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang