Jinyoung & Daehwi Vs Seungmin

233 28 4
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧

"Min, jangan terlalu cepat!!" Ucap Winter.

"Kalo nggak gini nanti yang ada kita bisa tertangkap Win."

"Yah tapi nggak gini juga kali kecepatannya."
"Yeh, lo penakut amat sih Win! Kalo takut yah pegang aja tangan gue erat-erat." Saran Seungmin.

"Yeh, dasar modus!"
"Gue saranin malah dibilang modus! Serba salah gue di mata lo Win."
"Gimana sama ayah, Lay oppa dan Krystal eonni?" Ucap Winter dengan wajah lesu.

Mendengar itu Seungmin menghentikan langkah mereka sejenak.

"Tenang saja Win, ayah lo itu kuat! Lay hyung dan Krystal noona juga orang yang nggak kalah hebat. Mereka pasti bisa pergi darisana."

"Tapi gue takut kalo terjadi sesuatu sama mereka Min. Apa kita balik saja kesana?"
"Jangan! Itu bahaya! Lagian Xiumin juga sudah menyuruh lo untuk kembali kan?!"

"Sebaiknya kita segera tiba di kastil Stray. Habis itu baru kita pikirkan tentang ayah lo dan teman-temannya." Lanjut Seungmin dan diangguki Winter dengan pasrah.

Setibanya di kastil Stray.

"Seungmin!! Winter!!" Teriak Bangchan.
"Kalian berdua nggak papa?" Tanya Lee Know.

"Iya hyung. Winter juga nggak papa." Balas Seungmin.
"Kami khawatir dengan lo Win." Ucap Karina.

"Bagaimana kalo kita masuk kedalam? Lo harus istirahat Win." Saran Giselle.
"Iya, lo pasti takut kan disana tadi." Lanjut Ningning.

"Kalian berempat masuk duluan saja, gue mau bilang sesuatu ke member Stray Vamous." Ucap Seungmin.
"Ya udah, kita duluan yah." Balas Winter.

Sesudah Aespa pergi masuk ke kastil, Seungmin mengajak Stray untuk berbicara.

"Lo mau ngomong apa Min?" Tanya Hyunjin.
"Gue harus kembali ke tempat Shadow hyung." Ucap Seungmin yang membuat semua member Stray tersentak kaget.

"Lo nggak sakit kan hyung?! Itu bahaya banget dan lo mau kesana?!" Ucap Jongin.
"Nggak, gue harus membawa Xiumin dan yang lain kembali kesini. Winter sangat mengkhawatirkan mereka bertiga."

"Tapi—"
"Gue mohon hyung tolong izinin gue untuk kembali kesana." Ujar Seungmin dengan wajah memohon.
"Ok Min, tapi kalo disana nggak ada mereka sebaiknya lo segera tinggalkan tempat itu!" Titah Bangchan.

"Iya, pasti hyung. Kalo gitu gue pergi dulu."
"Take care Min."

Seungmin pergi meninggalkan kastil lagi dan member Stray. Stray pun masuk ke dalam kastil.

"Lah Seungmin mana?" Tanya Winter.
"Em, dia pergi lagi." Jujur Felix.
"Kemana?" Tanya Karina.

"Lho bukannya lo suruh dia buat kembali menyelamatkan Xiumin, Lay dan Krystal?"

"Gue memang ada ajak dia kembali kesana tadi. Tapi dia nolak dan bilang kalo sudah tiba disini baru kita pikir bagaimana menyelematkan ayahku. Jadi dia pergi sendirian?" Tanya Winter.

AESPA X SKZ - The Story of Magic Crystal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang